Senin, 24 Maret 2014

Cara menyembuhkan infeksi radang tenggorokan

Cara menyembuhkan infeksi radang tenggorokan

Cara menyembuhkan infeksi radang tenggorokan ~ Sembuhkan penyakit dengan cara yang alami adalah pilihan terbaik. Seperti juga penyembuhan penyakit radang tenggorokan yang kini tengah menyerang anda atau keluarga anda. Karen itu kami rekomendasikan solusi terbaik dari alam sebagai Cara menymbuhkan infeksi radang tenggorokan dengan Jelly Gamat Gold G.

Radang tenggorokan berarti dinding tenggorokan menebal dan membengkak dan menimbulkan rasa sakit ketika enelan makanan yang dikonsumsi. Penyakit Infeksi radang tenggorokan atau pharyngitis ini bisa menyerang siapa saja dari berbagai kelompok usia baik itu anak-anak, remaja ataupun dewasa. Kebanyakan radang tenggorokan disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu virus dan bakteri. Sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus dan hanya sekitar 10-20% yang disebabkan bakteri. Untuk dapat mengatasinya, penting untuk mengetahui infeksi yang dialami disebabkan oleh virus atau bakteri streptokokus.

Gejala penyakit infeksi radang tenggorokan (pharyngitis)
  • Rasa pedih atau gatal dan kering.
  • Batuk dan bersin.
  • Sedikit demam atau tanpa demam.
  • Suara serak atau parau.
  • Hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung.
Penyebab penyakit infeksi radang tenggorokan
  • Virus
    Sakit karena virus yang paling banyak menyebabkan radang tenggorokan antara lain:
    • Pilek
    • Flu
    • Mononucleosis
    Sakit karena virus lain yang dapat menyebabkan radang tenggorokan antara lain:
    • Campak
    • Cacar
    • Batuk dengan napas sesak - panyakit umum pada anak-anak yang ditandai dengan ruam dan batuk berdahak
  • Infeksi bakteri
    Infeksi bakteri yang dapat menyebabkan sakit tenggorokan antara lain:
    • Sakit tenggorokan akibat bakteri
    • Sakit amandel
    • Diphtheria - sakit pernapasan serius yang jarang pada negara industri tapi lebih umum ada di negara berkembang
Cara menyembuhkan infeksi radang tenggorokan
Pengobatan dengan antibiotik tidak akan efektif untuk mengobati infeksi virus. Sebaliknya, pemberian antibiotik dapat menimbulkan resistensi atau kekebalan kuman terhadap antibiotik. Saat kuman telah kebal terhadap antibiotik tersebut, bila antibiotik kita gunakan, akan tidak ampuh lagi dalam membunuh kuman. Akibatnya, penyakit yang diderita tidak akan sembuh. Diskondisi inilh Cara menyembuhkan infeksi radang tenggorokan secara alami dengan Jelly gamat Gold G dibutuhkan.

Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G adalah tradisional berbentuk cairan yang memiliki rasa tawar terbuat dari teripang atau gamat spcies terbaik yakni species Golden Stichopus Variegatus yakni spcies yang satu-satunya memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki fungsi Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan. Sehingga sangat tepat apabila dikonsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan . Selain itu gamat juga memiliki kandungan saponin dan phytochemical yakni kandungan antioksidan hewan yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.
Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

TESTIMONI :

N a m a  : Yovella
U m u r  : 4 tahun  
Alamat  : Lampung  
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi. Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.
Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.
Sembuhkan penyakit infeksi radang tenggorokan dengan Jelly Gamat Gold G. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekrang Juga Klik Disini !! 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G








0 komentar:

Posting Komentar