Senin, 31 Maret 2014

Obat diare tradisional

Obat diare tradisional

Obat diare tradisional ~ Diare adalah pnyakit yang ditandai dengan rasa mula pada perut atau perut melilit, meriang serta terus menerus Buang air Besar encer. Hal ini akibat dari kurang higienisnya makanan atau minuman yang dikonsumsi atau egkonsumsi makanan yang terlalu pedas. Karena itu, perhatikan kehigienisan makanan atau minuman yang dikonsumsi. Karena diare umumnya sangat mudah diatasi, maka diare jadi sering dianggap hal yang sepeple. Namun segala penyakit selalu memiliki potensi untuk menjadi berbahaya atau berakibat fatal

Menurut dr. Kartono Mohammad, mantan Ketua Ikatan Dokter Indonesia, penyakit diare terjadi karena terganggunya kemampuan usus dalam menyerap air dari sisa makanan. Penyebab diare sendiri bervariasi, mulai dari peradangan usus (kholera, disentri, bakteri, dan virus), kurang gizi, keracunan makanan, hingga kepekaan terhadap makanan tertentu (misalnya asam atau pedas). Akibatnya, penderitanya bisa buang air besar (BAB) lebih dari 3 kali dalam sehari, dan feses (tinja) yang keluar lebih cair. Terkadang juga disertai muntah, demam, tidak nafsu makan, serta adanya lendir pada feses. Diare umumnya mengakibatkan cairan tubuh terbuang secara berlebihan melalui feses, sehingga tubuh menjadi lemas karena kekurangan cairan

Penyebab diare
  • Parasit: Parasit cryptosporidium (lihat LI 502) atau microsporidium menyebabkan diare yang terjadi pada banyak Odha. Kejadian infeksi parasit ini sudah menurun di AS sejak terapi antiretroviral (ART) dipakai.
  • Obat: Beberapa jenis obat yang dipakai oleh Odha dapat menyebabkan diare. Hal ini sering berlaku dengan antiretroviral nelfinavir, ritonavir, Kaletra/Aluvia, ddI dan tipranavir, serta foskarnet dan interferon alfa.
  • Penyebab lain: Penggunaan antibiotik dapat membunuh bakteri “baik” dalam perut dan usus, yang mengakibatkan diare. Diare juga dapat disebabkan oleh ketidakmampuan mencerna produk susu (intoleransi laktosa), oleh masalah pankreas, atau oleh stres emosional.
Makanan yang sebaiknya dihindari ketikadiare menyerang
  • Produk susu (susu atau keju)
  • Masakan yang digoreng
  • Makanan berlemak termasuk mentega, margarin, minyak atau kacang
  • Makanan pedas
  • Makanan yang mengandung banyak serat yang tidak larut. Ini termasuk buah-buahan atau sayur-mayur mentah, roti gandum, jagung, atau kulit dan biji buahan
Beberapa jenis makanan yang baik unuk penderita diare
  • Pisang
  • Nasi putih
  • Saus apel
  • Sereal
  • Roti tawar bakar atau biskuit kering
  • Makaroni atau mi biasa
  • Telur rebus
  • Bubur gandum
  • Kentang rebus tumbuk
  • Yoghurt (walau ini produk susu, makanan ini sebagian dicernakan oleh bakteri yang dipakai untuk membuatnya)
Obat diare tradisional

Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan terbaik untuk mengobati diare karena Jelly gamat Gold G adalah obat herbal brebahan ekstrak teripang emas yang aman dikonsumsi oleh semua umur dan tidak menimbulkan efek samping, selain itu tidak membuat ketergantungan.

Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama :Protein 86.8% Antiseptik alamiah,kolegen 80%,Chondroitin ,Trace mineral,Omega 3,6 dan 9, Mukopolisakarida , Glucosaminoglycans (GAG”S).Selain memiliki beberapa kandunngan diatas,teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.obat tradisional penyakit diare yang efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan,dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi untuk segala umur.Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof.Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh gamat.ini merupakan faktor penumbuhan/peregenerasi sel atau jaringan.Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino,semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.jelly gamat Gold G sebagai Obat diar tradisional yang berbahan dasar gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.kandungan teripang dalam obat tradisional penyakit diare dari jelly gamat gold g sudah terbukti yang dapat membantu dan mempercepat proses penyembuhan diare akut atau kronis secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping.segera sembuhkan diare kronis anda dengan obat tradisional penyakit diare yang ampuh dari jelly gamat gold g yang terbukti efektif cepat dan aman atasi penyakit diare.

Atasi Diare Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold G. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G




0 komentar:

Posting Komentar