Kamis, 27 Maret 2014

Obat Flu tradisonal

Obat Flu Tradisional

Obat Flu Tradisional ~ Pada musim pancaroba atau cuaca yang sering berubah-ubah penyakitpun mulai bermunculan salah satunya penyakit flu yang merupakan infeksi virus akut disaluran pernafasan. Infeksi virus ini terjadi secara epidemik atau pandemik. Pada dasarnya setiap tubuh manusia memiliki virus penyebab penyakit flu ini, namun karena kekebalan tubuh yang menurun mnyebabkan virus ini berkembang lebih cepat sehingga virus penyebab flu lebih dominan. Masyarakat sering menyepelekan penyakit flu yang sedang terjadi, namun sebaiknya tetap waspada karena peyakit flu  juga memiliki tingkat bahaya yang berbeda-beda.

Infeksi ini disebabkan oleh beberapa strain virus influenza , yaitu virus influenza A , B , dan C . Masa inkubasi virus ini berlangsung selama 3-10 hari . Hal ini ditandai dengan adanya inflamasi pada mukosa hidung , faring , dan konjungtiva . Kemudian , influenza disertai pula oleh sakit kepala , sakit pada otot , sakit tenggorokan , batuk , demam , menggigil dan lemas. Penyakit Flu atau Influenza ini juga bisa ditularkan lewat kontak langsung dengan tinja burung atau ingus ataupun dengan kontak melalui permukaan yang telah terkontaminasi. Virus influenza ini bisa diinaktivasi oleh sinar matahari, deterjen, dan disinfektan.

Gejala penyakit flu

Untuk mengantisipasi Penyakit Flu ini maka kita harus mengetahui beberapa gejalanya seperti :
  • Demam
  • Bersin-bersin
  • Hidung tersumbat dan keluar cairan
  • Sakit kepala
  • Nyeri otot
  • Nyeri persendian
  • Rasa tidak enak badan
  • Kehilangan selera makan
  • Terkadang disertai juga dengan batuk dan sakit tenggorokan
Obat Flu Tradisional

Ketika musim berganti dan cuaca tidak menentu, adalah saatnya untuk mewaspadai penyakit flu ini merajalela dan menyerang seluruh anggota keluarga. Karena itu benteng pertahanan kesehatan tubuh perlu diperhatikan agarpeyakit flu tidak menyerang dan menggaggu kelancaran aktifitas seluruh keluarga. Jelly gamat Gold g adalah  solusi terbaik untuk mengobati,menyembuhkan dan mencegah penyakit flu yang menyerang keluarga anda. 
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G yaitu jenis Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena satu-satunya spesies Teripang yang mengandung nilai gizi dan nutrisi terlengkap . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide , memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan , mengaktifkan sel-sel , serta memelihara sirkulasi darah .
Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam mengobati berbagai jenis penyakit , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan protein 86.8% , antiseptik alamiah , kolagen 80% , chondroitin , trace mineral , omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida , glucosaminoglycans (GAG’s) , vitamin dan mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengatasi infeksi virus penyakit flu serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis infeksi .

Aktifitas Lancar Tanpa Flu Berat Yang Menggagu Dengan Khasiat Terbaik Dari Alam di Dalam jelly Gamat Gold G. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g

 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G





 
 

0 komentar:

Posting Komentar