Kamis, 13 Maret 2014

Obat herbal penyakit asma pada anak

Obat herbal penyakit asma pada anak

Obat herbal penyakit asma pada anak ~ Penyakit asma merupakan penyakit yang sangat banya di derita oleh masyarakat di dunia, termasuk anak-anak. Sebuah survey melaporkan kurang lebih ada tujuh juta anak di Amerika Serikat yang mengidap penyakit asma. Di Indonesia sendiri telah banyak penderita asma di usia anak-anak.

Ketika anak anda di diagnosis menderita penyakit asma, maka anda harus memastikan bahwa anak anda mendapatkan perawatan yang maksimal. Asma adalah kondisi berulang dimana rangsangan tertentu mengakibatkan saluran pernafasan menyempit untuk sementara waktu sehingga membuat kesulitan bernafas.  Asma merupakan suatu penyakit peradangan  saluran napas yang sifatnya kronik (menahun). Meskipun asma dapat terjadi pada semua usia, namun lebih sering terjadi pada anak-anak, terutama sekali pada anak mulai usia 5 tahun. Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik.

Gejala penyakit asma

Penyakit apapun yang terjadi terntu membatasi diri dan membatasi aktifitas seseorang. Termasuk juga penyakit asma pada anak-anak. Penyakit asma membatasi si anak untuk bermain bebas seperti anak pada umumnya.

Tanda dan gejala umum asma pada anak antara lain:
  • Batuk
  • Suara sengau atau siulan pada saat bernapas
  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada
Tanda dan gejala lain asma pada anak antara lain:
  • Sulit tidur karena napas yang pendek, batuk atau napas sengau
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu
  • Tertundanya penyembuhan atau mengalami bronchitis setelah infeksi saluran pernapasan
  • Kelelahan atau masalah pernapasan terjadi ketika bermain atau olahraga
Obat herbal penyakit asma pada anak
Anak adalah anugerah terindah. Jangan panik dulu ketika anak anda terdiagnosis menderita penyakit asma. Perbaharui terus pengetahuan anda tentang penyakit asma pada anak dan mulailah memilih obat terbaik untuk menyembuhkannya. Untuk anak tentu kita tidak bisa memilih sembarangan obat. Pilihan terbaik untuk mengobati penyakit asma pada anak adalah  dengan Obat herbal Jelly gamat Gold G.
Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk kesehatan herbal yang dibuat oleh PT GNE. Pada awalnya produk ini terinspirasi oleh keampuhan spesies laut yaitu teripang. Lalu setelah diteliti oleh berbagai ahli farmakologi dan kedokteran, akhirnya muncul ekstrak gamat yang berupa produk modern dan steril Jelly Gamat yang mengandung segala unsur keampuhan gamat yang telah terkenal sejak jaman dulu. Jelly Gamat Gold G Solusi yang sangat tepat untuk mengobati asma pada anak, yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g sea cucumber. Kandungan bahan utama jelly gamat gold-g, memang terbukti efektif dalam mengobati asma pada anak. Bahan utama yang digunakan dalam Obat Alami asma pada anak yaitu gold-g sea cucumber, diambil dari hewan laut jenis teripang gamat emas. Teripang gamat emas ini, adalah satu-satunya bahan utama jelly gamat gold-g, yang mempunyai berbagai kandungan istimewa, dan bisa mengobati berbagai penyakit. 
Obat herbal penyakit asma pada anak
TESTIMONI :
Obat herbal peenyakit asma pada anak
Mosis Nurahman
Bandung Jawa Barat

Sejak lahir ia mengidap asma. Itu diketahui ketika usianya 15 hari. Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring tanpa mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumahsakit.

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai melakukan cara mengobati penyakit asma secara alami dengan mengkonsumsi ekstrak gamat 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Obat herbal penyakit asma pada anak 
Sembuhkan penyakit asma pada anak dengan khasiat alami Gold G. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga. Klik Disini !!

Daftar Harga Jelly gamat Gold G


daftar harga gold g

 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G :
Obat herbal penyakit asma pada anak

 

0 komentar:

Posting Komentar