Jumat, 18 April 2014

Cara alami menyembuhkan prolaps uteri

Cara alami menyembuhkan prolaps uteri

Cara alami menyembuhkan prolaps uteri ~ Prolaps atau Prolapsus uteri adalah keadaan dimana turunnya uterus melalui hiatus genitalis yang disebabkan kelemahan ligamen-ligamen (penggantung), fasia (sarung) dan otot dasar panggul yang menyokong uterus. sehingga dinding vagina depan jadi tipis dan disertai penonjolan kedalam lumen vagina. Sistokel yang besar akan menarik utero vesical junction dan ujung ureter kebawah dan keluar vagina, sehingga kadang-kadang dapat menyebabkan penyumbatan dan kerusakan ureter.

Normalnya uterus tertahan pada tempatnya oleh ikatan sendi dan otot yang membentuk dasar panggul. Faktor penyebab lain yang sering adalah melahirkan dan menopause, persalinan lama dan sulit, meneran sebelum pembukaan lengkap, laserasi dinding vagina bawah pada kala II, penatalaksanaan pengeluaran plasenta, reparasi otot-otot dasar panggul menjadi atrofi dan melemah. Oleh karena itu prolapsus uteri tersebut akan terjadi bertingkat-tingkat. Normalnya uterus tertahan pada tempatnya oleh ikatan sendi dan otot yang membentuk dasar panggul. Prolapsus uteri terjadi ketika ikatan sendi atau otot-otot dasar panggul meregang atau melemah, membuat sokongan pada uterus tidak adekuat. Faktor penyabab lain yang sering adalah melahirkan dan menopause. Persalinan lama dan sulit, meneran sebelum pembukaan lengkap, laserasi dinding vagina bawah pada kala II, penatalaksanaan pengeluaran plasenta, reparasi otot-otot dasar panggul menjadi atrofi dan melemah.

Klasifikasi prolapus uteri

Mengenai istilah dan klasifikasi prolapus uteri terdapat perbedaan pendapat antara ahli ginekologi. Friedman dan Little (1961) mengemukakan beberapa macam klasifikasi yang dikenal yaitu:
  1. Prolapsus uteri tingkat I, dimana servik uteri turun sampai introitus vaginae; proplasus uteri tingkat II, dimana serviks menonjol keluar dari introitus vaginae; prolapsus uteri tingkat III, seluruh uterus keluar dari vagina, prolapsus ini juga dinamakan prosidensia uteri.
  2. Prolapsus uteri tingakat I, serviks masih berada didalam vagina; prolapsus uteri tingkat III, serviks keluar dari introitus, sedang pada prosidensia uteri, uterus seluruhnya keluar dari vagina.
  3. Prolapsus uteri tingkat I, serviks mencapai introitus vaginae; prolapsus uteri tingkat II, uterus keluar dari introitus kurang dari ½ bagian ; prlapsus uteri tingkat III, uterus keluar dari introitus lebih besar dari ½ bagian.
  4. Prolapsus uteri  tingkat I, serviks mendekati prosessus spinosus; prolapsus uteri tingkat II, serviks terdapat antara prosessus spinosus dan introitus vaginae; prolapsus uteri tingkat III; serviks keluar dari introitus.
  5. Klasifikasi ini sama dengan klasifikasi D, ditambah dengan prolapsus uteri tingkat IV (prosidensia uteri)
Gejala prolaps uteri
Gejala dan tanda-tanda sangat berbeda dan bersifat individual.Kadangkala penderita yang satu dengan prolaps uteri yang cukup berat tidak mempunyai keluhan apapun,sebaliknya penderita lain dengan prolaps ringan mempunyai banyak keluhan.
Keluhan-keluhan yang hampir selalu dijumpai (Wiknjosastro, 2007):
  1. Perasaan adanya suatu benda yang mengganjal atau menonjol di genetalia eksterna.
  2. Rasa sakit di pinggul dan pinggang(Backache).Biasanya jika penderita berbaring,keluhan menghilang atau menjadi kurang.
  3. Sistokel dapat menyebabkan gejala-gejala:
    • Miksi sering dan sedikit-sedikit. Mula-mula pada siang hari, kemudian lebih berat juga pada malam hari
    • Perasaan seperti kandung kencing tidak dapat dikosongkan seluruhnya.
    • Stress incontinence yaitu tidak dapat menahan kencing jika batuk,mengejan. Kadang-kadang dapat terjadi retensio urine pada sistokel yang besar sekali.
  4. Retokel dapat menjadi gangguan pada defekasi:
    • Obstipasi karena feces berkumpul dalam rongga retrokel.
    • Baru dapat defekasi setelah diadakan tekanan pada retrokel dan vagina.
  5. Prolapsus uteri dapat menyebabkan gejala sebagai berikut:
    • Pengeluaran serviks uteri dari vulva menggangu penderita waktu berjalan dan bekerja.Gesekan portio uteri oleh celana menimbulkan lecet sampai luka dan dekubitus pada portio uteri
    • Lekores karena kongesti pembuluh darah di daerah serviks dan karena infeksi serta luka pada portio uteri.
  6. Enterokel dapat menyebabkan perasaan berat di rongga panggul dan rasa penuh di vagina.
Cara alami menyembuhkan prolaps uteri

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah penyakit dalam , salah satunya adalah penyakit prolaps uteri. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang terbuat dai extra teripang, tidak hanya meredakan gejala namun dapat dapat mengembalikan sel-sel dan organ yang rusak atau abnormal.
Jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini adalah satu satunya teripang yang mengandung Gamapeptide.

Karena adanya Teripang emas yang mengandung antiseptik alami yang sangat efektif untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri salmonella (penyebab tipes) secara alami. Kemudian ada kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak secara alami, aman tanpa membahayakan sel lainnya. Kandungan tersebut dapat membantu proses mengembalikan sel dan organ abnormal ,salah satunya adalah turun rahim. Jelly Gamat Gold-G berfungsi untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh seseorang. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga bakteri pun dapat masuk dengan mudah ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Penyembuhan laami penyakit prolaps dengan Jelly Gamat Gold G. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan.

Daftar Harga Jelly gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G








1 komentar:

  1. Fuji sukur ke hadirat yang allah swt yg sudah memberi kami jalan kesembuhan penyakit ini, melalui dr yusuf . Brkat solusi dan obat yang beliau kirim membuat penyakit ini br angsur angsur membaik, dan sembuh. Kami sudah brobat ke segala rumah sakit dan dokter praktek , herbal yg ada di iklan tr sebut sudah cukup lama, kami tidak menggunakan BPJS dng harapan bisa maxsimal dalam mengobati penyakit ini, masalah uang kami juga sudah habis banyak tapi itu bukan lah hal yang masalah , yg tr penting bisa sembuh. Dengan ini saya merekomendasi kan coba lah saudara brobat ke bpk yusuf / dr yusuf untuk ikhtiar dll...insyah allah bisa mendapatkan ke sembuhan melalui beliau...amin...no hp beliau 0853-6167-5232 semoga br manfaat dan menjadi haraf pan untuk mendapat kesembuhan dari penyakit ini amin...br pikirlah positif maka hidup saudara menjadi lebih indah.amin....

    BalasHapus