Jumat, 11 April 2014

Cara alami menyembuhkan sesak nafas

Cara alami menyembuhkan sesak nafas

Cara alami menyembuhkan sesak nafas ~ Kebutuhan paling mendasar setiap makhluk hidup adalah nafas. ketika pernafasan terganggu, keselamatan hidup terancam. Karenanya, ketika gangguan pernafasan menyerang, terutama saat anda melakukan kegiatan fisisk anda harus sesegera mungkin mengambil tindakan untuk mnghentikan gangguan tersebut.

Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebabnya. Perasaan itu sendiri merupakan hasil dari kombinasi impuls (rangsangan) ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi dan interpretasi pasien. Pada beberapa kasus, sesak napas diperhebat karena kegelisahan memikirkan penyebabnya. Pasien mendeskripsikan dyspnea dengan berbagai cara, sesak napas yang tidak menyenangkan, merasa sulit untuk menggerakkan otot dada, merasa tercekik, atau rasa kejang di otot dada.

Macam-Macam Sesak Napas (Dyspnea) antara lain :
  • Dyspnea (Sesak Nafas) akut
    Dyspnea (Sesak Nafas) akut denfan awal yang tiba-tiba merupakan penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantaranya penyakit pernapasan (paru-paru dan pernapasan), penyakit jantung atau trauma dada.
  • Dyspnea (Sesak Nafas) kronis
    Dyspnea (Sesak Nafas) kronis (menahun) dapat disebabkan oleh penyakit asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK), emfisema, inflamasi paru-paru, tumor, kelainan pita suara.
Faktor penyebab terjadinya asma

Ada beberapa faktor penyebab yang bisa menimbulkan kambuh dan terjadinya penyakit asma diantaranya:
  • Sejarah keluarga dengan asma
  • Sering mengalami infeksi saluran pernapasan ketika kecil
  • Terkena asap rokok
  • Tinggal di lingkungan perkotaan, khususnya jika terdapat polusi udara
  • Terkena pemicu saat bekerja, seperti pengunaan zat kimia pada pertanian, bekerja sebagai penata rambut atau bekerja di pabrik
  • Berat badan yang rendah saat lahir
  • Kegemukan
Cara alami menyembuhkan sesak nafas dengan Obat herbal jelly Gamat Gold g

Pengobatan alami penyakit sesak nafas terbaik adalah Jelly gamat Gold G. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk dari PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD malaysia yang terbuat dari ekstra teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat Gold G PT.GNE juga merupakan satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Kandungan Gamatpeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Sea Cucumber memiliki beberapa manfaat diantaranya mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, 3x mempercepat penyembuhan, mengrangi rasa sakit dan yang paling penting dapat menyembuhkan penyakit sesak nafas dengan cepat.
Khasiat Teripang Untuk Penyakit Sesak Nafas :: Teripang ini memiliki sifat sebagai zat antibakteri alami yang dapat membunuh pertumbuhan bakteri dan virus yang menjadi penyebab dari sesaknya pernafasan karena bakteri dan virus tersebut masuk ke dalam saluran pernafasan yang menjadikan saluran pernafasan menjadi menyempit. Nah, dengan kandungan antiseptik alamiah di dalam teripang Jelly Gamat gold-G bakteri dan virus tersebut tidak akan lagi menghalangi jalannya pernafasan karena bakteri dan virus tersebut akan di bunuh dan di musnahkan secara selektif dan aman sehingga pernafasan akan kembali normal dari sebelumnya.

TESTIMONI :

Nama : Ibu Opung Rina
Usia :63 Tahun
penyakit : sesak nafas
Obat Sesak Nafas. Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.
Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Jika kisah nyata diatas belum cukup untuk membuat anda yakin dengan khasiat alami teripang emas dalam Jelly Gama Gold g. Anda bisa buktikan sendiri. Pesan Jellly gamat Gold G Klik Disini !!

Daftar Harga jelly gamat Gold G


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl
Rp.540.000
Rp.70.000
Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + *Gratis Ongkir

Format Pemesanan Jelly gamat Gold G










0 komentar:

Posting Komentar