Minggu, 06 April 2014

Cara cepat menyembuhkan infeksi radang ternggorokan

Cara cepat menyembuhkan infeki radang tengorokan

Cara cepat menyembuhkan infeksi radang tenggorokan ~ Bakteri Streptococcus Pyogenes adalah merupakan bakteri yang dikenal sebagai bakteri penyebab utama infeksi radang tenggorokan. Bakteri yang termasuk kelompok streptokokus A ini sangat menular dan dapat menyebar melalui udara ketika batuk dan bersin. Selain itu, bakteri ini juga dapat menyebar melalui makanan dan minuman.

Secara medis, radang tenggorokan adalah suatu kondisi ketika tenggorokan terinfeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan tenggorokan mengalami iritasi, peradangan, suara serak, batuk, gatal dan terasa sakit saat menelan. Kebanyakan radang tenggorokan disebabkan oleh dua jenis infeksi yaitu virus dan bakteri. Sekitar 80% radang tenggorokan disebabkan oleh virus dan hanya sekitar 10-20% yang disebabkan bakteri. Untuk dapat mengatasinya, penting untuk mengetahui infeksi yang dialami disebabkan oleh virus atau bakteri streptokokus

Berdasarkan durasinya, radang tenggorokan atau faringitis terbagi menjadi:
  • Akut (kurang dari 2 minggu)
    Pada tingkatan ini, sekret atau cairan dari tenggorokan berwarna bening dan biasanya disebabkan oleh infeksi virus. Dalam satu sampai dua hari, gejala yang ditunjukkan cukup berat. Jika dilihat dengan senter khusus, bagian dalam tenggorokan akan terlihat kemerahan, juga terdapat sejumlah benjolan yang juga kemerahan. Gejala yang timbul adalah demam, nyeri tenggorokan, sakit saat menelan dan pembesaran kelenjar getah bening di leher.
  • Subkronik (2 minggu - 3 bulan)
    Pada radang ini, bercak-bercak dalam tenggorokan terlihat merah muda dan ada cairan yang berwarna keruh, tenggorokan akan terlihat membengkak.
  • Kronik (lebih dari 3 bulan)
    Pada tahap kronis, justru biasanya tidak disertai rasa sakit ketika menelan, karena gejalanya yang lebih ringan. Gejala umumnya adalah tenggorokan terasa gatal, kering dan ada lendir yang susah dikeluarkan. Selain itu, penderita juga batuk dan seperti ada yang mengganjal di tenggorokan. Faringitis kronis sendiri bisa ditemukan sebagai kelainan pada faring atau sebagai dampak dari infeksi saluran nafas atas lainnya.
Gejala infeksi radang tenggorokan
Tanda-tanda umum yang muncul ketika seseorang mengalami radang tenggorokan, antara lain sebagai berikut:
  • Tenggorokan terasa sakit
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
  • Sakit kepala
  • Ruam
  • Badan terasa lelah
  • Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah
Cara cepat menyembuhkan infeksi radang tenggorokan secara alami dengan Jelly Gamat Gold G.

untuk memilih obat herbal yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan, Obat berbahan alami adalah plihan terbaik. Seperti juga bahan yang terkandung pada obat herbal Jelly Gamat Gold G yaitu ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat tinggi dan erbaik untuk menyembuhkan infeksi radang tenggorokan.

Teripang (gamat ) yang menjadi bahan utama dari obat radang tenggorokan alami Jelly Gamat Gold G diambil dari spesies terpilih dari 1000 spesies gamat terbaik di dunia. yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (Teripang/Gamat Emas) yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, (3 x lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  • Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain Gamapeptide, Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun dan meningkatkan daya tahan/kekebalan tubuh (imunitas) sehingga tidak mudah terjangkit oleh bakteri dan virus penyebab radang tenggorokan, sekaligus memperbaiki sel-sel yang rusak pada tenggorokan akibat radang.

Menurut Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. 
obat radang tenggorokan alami Jelly Gamat Gold G mengandung  antiseptik alami yang mampu membunuh bakteri Virus coxsackie penyebab radang tenggorokan, serta kandungan kolagen dan Mukopolisakarida memiliki peranan yang sangat penting, kedua gizi tersebut mampu Menghilangkan rasa sakit pada tenggorokan akibat peradangan, dan meregenasi sel-sel yang telah rusak, dengan begitu radang tenggorokan bisa cepat teratasi (sembuh) dan pulih kembali.

Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat radang tenggorokan alami serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Teripang mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Sembuhkan infeksi radang tenggorokan secara alami dengan Jelly Gamat Gold G. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G





0 komentar:

Posting Komentar