Rabu, 02 April 2014

Obat asma

Obat asma

Obat asma ~ Asma merupakan penyakit inflamasi (radang) kronik saluran pernafasan yang menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menyebabkan gejala episodik berulang berupa mengi atau nafas yang menimbulkan bunyi, sesak nafas, berat di dada, dan batuk-batuk terutama malam menjelang tidur.

Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik.

Gejala Penyakit Asma
  • Sering mengeluarkan bungi lenguhan ketika bernafas, akan tetapi tidak semua penderita penyakit asma nafasnya selalu mengeluarkan suara.
  • Sering merasa sesak nafas karena penyempitan organ pernafasan
  • Batuk yang tiada henti, terutama pada waktu malam dan saat cuaca dingin
  • Dada terasa sesak dan menyempit, terutama pada bagaian paru-paru
  • Mengalami kesulitan saat berbicara atau tidak lancar, karena proses pernafasan terganggu an sulitnya mengatur jalannya pernafasan dengan baik.
Obat asma

Obat herbal Jelly Gamat Gold g merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan penyakit asma. Obat herbal Jelly Gamat Gold g terbuat dari bahan alami pilihan yang aman dikonsumsi oleh semua umur, tanpa menimbulkan efek samping, dan tanpa membuat ketergantungan.
Teripang emas yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
Diantara kandungan alami ekstrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Maka tidak heran apabila ekstrak gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.
Selain itu juga, kandungan Jelly Gamat Gold G bekerja secara efektif memperlebar pembuluh darah sehingga peredaran darah pada tubuh akan lancar, dengan begitu saluran pernafasan pun akan kembali normal.

TESTIMONI :

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Sembuhkan Asma Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold g. Pesan Jelly gamat Gold G Sekarang Juga. Klik Disini !!
 Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 
daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold g








0 komentar:

Posting Komentar