Jumat, 20 Juni 2014

Obat tradsisional penyakit jantung koroner

Obat tradisional penyakit jantung koroner

Obat tradisional penyakit jantung koroner ~ Jantung adalah organ penting dalam tubuh yang bertanggung jawab untuk memompa darah dan mengedarkan darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Gangguan penyakit yang terjadi pada jantung dapat mempengaruhi kelangsungan hidup.

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami penyakit jantung koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada yang kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.
Rasa nyeri atau rasa ditekan di dada, yang disebut angina, memberikan peringatan kepada setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang mengalami napas tersengal-sengal atau kelelahan dan perasaan lunglai sebagai gejalanya, mengindikasikan bahwa jantung tidak mendapatkan cukup oksigen karena penyumbatan koroner.
Apabila anda merasakan gejala awal penyakit jantung, jangan tunggu lama. Lakukan penanganan sejak dini untuk menyelamatkan jantung dari kerusakan yang lebih parah dan menghindari akibat yang lebih fatal seperti kematian. Untuk mengobati penyakit jantung secara alami, kami rekomendasikan obat herbal jantung “jelly gamat gold-g” yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Obat tradisisonal penyakit jantung koroner dengan Jelly Gamat Gold G

Jika anda merasa pengobatan medis yang anda jalani saat ini belum membuahkan hasil maksimal, maka itu berarti anda memerlukan pengobatan alternatif yang bisa mengobati penyakit jantung koroner yang menyerang anda dengan obat herbal jantung koroner Jelly gamat Gold G.
Kandungan dalam obat herbal jantung koroner jelly gamat ini sangat lengkap. Diantaranya adalah omega 3, 6 dan omega 9, DHA dan EPA, Kolagen, Mukopolisakarida, gamapeptide dan kandungan lainnya.
Omega 3, 6 dan omega 9 dalam jelly gamat sangat berperan penting dalam mengobati penyakit jantung koroner anda. Pasalnya kandungan tersebut seperti yang di ungkapkan para ahli memiliki manfaat :

  1. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
  2. Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  3. Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel
  4. Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
  5. Meningkatkan HDL

Manfaat Mukopolisakarida

  1. Membantu/melancarkan sirkulasi darah
  2. Memelihara sistem jantung
  3. Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  4. Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  5. Membantu masalah wasir
  6. Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan jantung koroner, akan tetapi dapat menyembuhkan penyakit lainnya seperti stroke, darah tinggi, dan penyakit lainnya. Dengan mengkonsumsi obat herbal jantung koroner jelly gamat, anda tidka hanya mendapatkan kesembuhan untuk penyakit jantung anda, anda juga mendapatkan pengobatan secara menyeluruh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G




 

0 komentar:

Posting Komentar