Rabu, 09 Juli 2014

Cara atasi penyakit asma pada ibu hamil

Cara atasi penyakit asma pada ibu hamil

Cara atasi penyakit asma pada ibu hamil >> Kehamilan adalah masa yang dinantikan oleh setiap wanita yang sudah menikah. Pada masa kehmilan, kesehatan tubuh ibu perlu diperhatikan tanpa mengganggu tumbuh kembang janin. Ketika kesehatan ibu menurun, meminum obat seperti yang hiasa dilakukan saat sebelum hamil tidak bisa dilakukan secara sembarangan karena dapat berpengaruh terhadap janin.





Salah satu gangguan kesehatan yang bisa terjadi pada ibu hamil adalah gangguan pernafasan yaitu asma.  Penyakit asma pada anak-anak dan ibu hamil kini semakin meluas dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir . Karena itulah, edukasi mengenai penyakit ini harus lebih disosialisasikan agar proses pencegahan dan penanganannya lebih cepat dan efektif . Penyakit Asma merupakan salah satu penyakit paru-paru yang terjadi akibat adanya peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan . Penyempitan saluran pernafasan tersebut dapat diakibatkan oleh asap , tekanan jiwa , alergen , serbuk sari , udara dingin dan olahraga berat .

Bagi sebagian orang dengan asma kronis (jangka panjang), peradangan jangka panjang dari saluran udara dapat menyebabkan penyempitan yang lebih permanen. jika anda didiagnosis asma sejak anak, gejala dapat menghilang selama masa remaja anda. namun, asma dapat kembali di masa dewasa. sedang untuk gejala parah masa kanak-kanak lebih mungkin untuk bertahan atau kembali di kemudian hari. meskipun asma tidak hanya dimulai pada orang muda dan bisa berkembang pada usia berapa pun .

Gejala Penyakit Asma

Penyakit Asma memiliki beberapa gejala umum , gejala tersebut antara lain :
  • Batuk-Batuk
  • Sesak Napas
  • Napas Pendek
  • Napas yang berbunyi (mengi, bengek)
  • Gerakan Nafas lebih cepat
  • Sulit tidur karena napas pendek , batuk atau napas sengau
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
Cara  Menagatasi penyakit asma pada ibu hamil dengan Jelly Gamat Gold G

Cara aman untuk mengatasi penyakit asm apad ibu hamila dalah dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari baahan lami seperti pada obat herbal Jelly gamat Gold G yang berbahan alami yaitu ekstrak teripang emas laut yang diyakini memiliki khasiat terbaik untuk kesehatan tubuh tanpa mengganggu kesehatan janin pada ibu hamil.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas ini biasa dikenal dengan sebutan Gamat . Gamat yang dijadikan sebagai bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan Gamat Spesies Golden Stichopus Variegatus , Gamat Spesies tersebut merupakan satu-satunya Gamat terbaik didunia karena mengandung kandungan Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide merupakan kandungan yang terbukti dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan biasa, termasuk menyembuhan peradangan dan kerusakan yang di akibatkan oleh asma. mengandung banyak protein dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh, antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan.
Selain itu Didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terkandungan kandungan Kolagen 80,0% , Protein 86,8% , Asam Amino , Lektin , Mineral , Mukopolisakarida , Antiseptik alamiah , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Glucasaminoglycans (GAGs) , Glucosamine dan Chondroitin yang mampu menjaga mempertebal sistem kekebalan tubuh dan mampu melancarkan saluran pernapasan secara alami .

Klik Disini Untuk Info Dan cara Pemesanan Jelly gamat Gold G

Daftar harga Jelly Gamat GoldG


Format Pemesanan Jelly gamat Gold G




0 komentar:

Posting Komentar