Senin, 14 Juli 2014

Cara menyembuhkan penyakit lyme

Cara menyembuhkan penyakit lyme

Cara menyembuhkan penyakit lyme ~ Penyakit yang satu ini mungkin masih asing di telinga masyrakat luar. Penyakit ini adalah salah satu penyakit menular pada manusia dan binatang dengan perantara (vektor) berupa kutu. Nama penyakit "lyme" ini berasal dari kota OLd Lyme yaitu kota dimana kasus ini pertama ditemukan.

Penyakit Lyme adalah infeksi ganas yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan bisa menyebabkan kelumpuhan, ensefalitis dan meningitis. Kondisi ini disebabkan oleh gigitan kutu yang biasanya hidup pada hewan seperti tikus, burung dan rusa. Gigitan kutu disertai ruam merah kecil di kulit dan tidak sakit sehingga banyak orang yang tidak menyadarinya. Ruam tersebut dapat berkurang atau hilang dalam waktu 1-2 minggu dan kadang disertai dengan demam tinggi, nyeri otot dan sendi yang bengkak. Biasanya, gejala pertama dari penyakit Lyme adalah ruam merah yang dikenal sebagai eritema migrans (EM). Ruam-tanda dimulai sebagai sebuah titik merah kecil di tempat gigitan kutu. Tempat mengembang selama hari atau minggu, membentuk ruam melingkar atau berbentuk oval. Kadang-kadang ruam menyerupai mata banteng, muncul sebagai cincin merah di sekitar area yang jelas dengan pusat merah. Ruam, yang dapat berbagai ukuran dari yang sepeser pun untuk lebar punggung Anda, muncul dalam beberapa minggu gigitan kutu dan biasanya di tempat gigitan. Seperti menyebar infeksi, ruam dapat muncul di lokasi yang berbeda pada tubuh.

Gejala Penyakit Lyme
  • Ruam Pada Kulit
Biasanya, gejala pertama dari penyakit Lyme adalah ruam merah yang dikenal sebagai eritema migrans (EM). Ruam-tanda dimulai sebagai sebuah titik merah kecil di tempat gigitan kutu. Tempat mengembang selama hari atau minggu, membentuk ruam melingkar atau berbentuk oval. Kadang-kadang ruam menyerupai mata banteng, muncul sebagai cincin merah di sekitar area yang jelas dengan pusat merah. Ruam, yang dapat berbagai ukuran dari yang sepeser pun untuk lebar punggung Anda, muncul dalam beberapa minggu gigitan kutu dan biasanya di tempat gigitan. Seperti menyebar infeksi, ruam dapat muncul di lokasi yang berbeda pada tubuh.
  • Radang Sendi
Setelah beberapa bulan B. infeksi burgdorferi, sedikit lebih dari separuh orang tidak diobati dengan antibiotik mengembangkan serangan berulang dari nyeri sendi dan bengkak yang berlangsung beberapa hari hingga beberapa bulan. Arthritis dapat beralih dari satu sendi yang lain. Lutut adalah yang paling sering terkena.
Sekitar 10 sampai 20 persen orang yang tidak diobati akan terus mengembangkan arthritis kronis (jangka panjang).
  • Masalah Pada Jantung
Kurang dari 1 dari 10 orang dengan penyakit Lyme mengembangkan masalah jantung, seperti detak jantung tidak teratur, yang dapat dimulai dengan pusing atau sesak napas. Gejala-gejala ini jarang berlangsung lebih dari beberapa hari atau minggu. Masalah jantung seperti ini biasanya muncul beberapa minggu setelah infeksi.

Cara menyembuhkan penyakit lyme dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuhkan Penyakit Lyme dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit lyme secara cepat tanpa efek samping apapun.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya:
Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

0 komentar:

Posting Komentar