Selasa, 23 September 2014

Kenali eksim pada balita

Kenali eksim pada balita

Kenali eksim pada balita ~ Eksim adalah reaksi alergi terhadap jamur yang menetap di kulit. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang dapat diwariskan melalui gen orang tua. kondisi ini tentunya sangat mengejuitkan orang tua. 

Lingkungan yang dingin dan lembap adalah salah satu pemicu terjadinya eksim pada balita. merupakan hal yang umum dijumpai dan kita pun bisa melakukan terapi untuk mengurangi efeknya. Tapi sebelumnya kita harus tahu apakah bayi kita terkena eksim atau jenis penyakit kulit yang lainnya. Eksim pada bayi (baby eczema/infant eczema) disebut juga dermatitis atopik muncul pada 10%-15% bayi. Ciri-cirinya adalah muncul bercak merah yang akan dirasakan gatal, kering, dan kasar. Eczema bisa muncul dimana saja pada tubuh tapi sebagian besar dijumpai pada pipi dan lipatan-lipatan pada tangan dan kaki bayi. Kadang eczema tertukar dengan gejala Cradle Crap (sama-sama bercak merah pada kulit). Hanya saja cradle crap biasanya akan langsung hilang saat usia bayi 8 bulan. Cradle Crap juga biasanya hanya terjadi pada kulit kepala, sisi hidung, kelopak mata dan alis, dan di belakang telinga.

Pemicu eksim pada balita :
  • Debu atau bulu-bulu
  • Keringat
  • Mandikan bayi minimal dua kali sehari agar kulitnya bersih. Berikan pelembab kulit agar tidak kering dan gatal
  • Pilih baju yang menyerap keringat dan tidak membuat kulit balita gatal.
  • Segera keringkan tubuh anak yang berkeringat dengan handuk bersih yang dibasahi air dan ganti bajunya dengan yang bersin.
  • Jika naik mobil dalam jangka waktu lama, hindarkan balita dari sengatan sinar matahari sepanjang perjalanan agar tidak kepanasan.
  • Zat-zat pemicu iritasi seperti pemutih baju. Bila terpaksa memakainya, segera bilas berulang kali.
  • Susu dan ikan. Jika bayi masih minum ASI, maka pemicunya bisa dari makanan yang dikonsumsi ibunya. Tapi jangan buru-buru Anda pantang makanan sebelum tahu pasti bahwa makanan tersebut memang eksim atopik balita.
Cara alami mengobati eksim pada balita
Obat eksim jelly gamat gold-G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka yang terkena eksim, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit/Eksim dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat Gold-G.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar