Senin, 08 September 2014

Sembuhkan cacar air pada ibu hamil

Sembuhkan cacar air pada ibu hamil

Sembuhkan cacar air pada ibu hamil ~ Pada saat kehamilan adalah masa-masa penting ibu dan anak, dimana kesehatan sangat penting untuk dijaga dan diperhatikan. Karenanya, jangan abaikan gejala penyakit apapun yang terjadi saat anda sedang hamil.


Cacar air bisa terjadi padsa siapa saja dan kapan saja, begitu juga pada ibu hamil. Bedanya, jika pada kondisi yang tidak hamil, obat apapun bisa dikonsumsi, ibu hamil tidak bisa mengkonsumsi sembarang obat. Sebenarnya Cacar air bisa sembuh dengan sendirinya, namun jika cacar air yang terjadi berlangsung lebih lama, maka harus diwapadai.  Cacar air pada ibuhamil akan memberikan risiko pada janin. Jika ibuhamil dengan usia kandungan kurang dari 20 minggu terkena cacar air, walau jarang, janin berisiko menderita penyakit bawaan. 

Penyakit bawaan pada bayi tersebut diantaranya:
  • bekas luka pada kulit bayi
  • kelainan pada otot dan tulang
  • kelainan pada tungkai kaki atau tangan
  • kepala lebih kecil dari ukuran normal
  • ketidaknormalan penglihatan
  • keterlambatan perkembangan mental
Sebaliknya, cacar air juga tak bisa dianggap remeh jika terjadi menjelang bayi lahir. Cacar air yang menyerang pada ibuhamil di minggu terakhir kehamilan, bayi berisiko terinfeksi cacar air pula saat lahir.

Cara alami menyembuhkan cacar air pada ibu hamil tanpa efek samping

Karena kondisi hamil diperlukan pengobatan yang lebih aman, karena itulah kami rekomendasikan obat hebal yang aman dikonmsumsi oleh ibu hamil. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan tidak mengandung sedikitpun bahan kima sehingga Jelly Gamat Gold g tidak akan menimbulkan efek buruk terhadap tubuh dan juga pada kehamilan.



Teripang yang digunakanpun bukan spesies biasa melainkan spesies Stichopus Variegatus (teripang emas) yang merupakan spesies paling unggul dibanding 1200 spesies lainnya yang hidup di dasar samudera. Adapun keunggulan dari obat ini yaitu aman dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga, baik anak anak, bayi bahkan ibu hamil dan menyusui.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta dapat menyembuhkan maag. (Obat Cacar Air)

Manfaat Teripang sangat banyak, hal ini dikarenakan teripang memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR ” (faktor generasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Kandungan inilah yang efektif dalam mempercepat penyembuhan cacar air sekaligus menghilangkan bekas cacar hingga tak berbekas. (Obat Cacar Air)

TESTIMONI :

Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar