Kamis, 30 Oktober 2014

Atasi gangrene secara alami

Atasi gangrene secara alami

Atasi gangrene secara alami ~ Penyakit iniberhubungan dengan penyakit diabetes atau penyakit yang dikenal masyarakat dengan penyakit gula darah atau kencing manis. Yaitu luka kronis di bagian kaki yang terjadi akibat gangguan yang sering terjadi akibat adanya penumpukan plak pada pembuluh darah perifer. 

Telah diketahui jika Diabetes merupakan suatu penyakit yang terjadi dimana kadar gula dalam darah meningkat sehingga insulin tidak mampu lagi mengontrol kadar gula dalam tubuh. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya diabetes ini, seperti halnya pola makan yang tidak teratur dimana sering mengkonsumsi makanan siap saji, berkolesterol tinggi. Selain itu, beberapa faktor lainnya disebabkan oleh adanya faktor keturunan, mengalami obesitas, penderta hipertensi, seseorang yang sering merokok, mengkonsumsi alkohol, terdapat kerusakan pada sel pankreas, serta terlalu berlebuhan dalam mengkonsumsi karbohidrat.
Biasanya salah satu gejala yang ditimbulkan dari diabetes ini adalah adanya luka pada kulit yang sulit sembuh. Luka diabetes ini hanya ditemukan pada luka dari penderita diabetes. Pada awalnya luka yang muncul ringan dan lama kelamaan menjadi sulit sembuh bahkan bisa membusuk hingga menyebabkan terjadinya Luka Gangren. Penyebab timbulnya luka gangren ini adalah karena adanya gangguan insulin serta gangguan fungsi insuln. Kedua hal inilah yang menyebabkan luka gangren terjadi. Luka gangren sendiri merupakan kematian jaringan yang dihasilkan dari penghentian suplai darah ke organ terpengaruh. Luka Gangren itu sangatlah berbahaya sekali karena penyakit ini apabila sudah parah tidak ada jalan lain ke Cuali amputasi apabila gangren tidak mau penyebar ke seluruh tubuh.

Gejala Pada Penderita Diabetes Luka Gangren, yaitu :
  1. Timbul cairan yang berbau busuk.
  2. Kulit terlihat menjadi kebiruan atau hitam.
  3. Lama kelamaan luka akan membentuk seperti gangrene atau borok juga busuk.
  4. Mengalami rasa sakit yang disertai dengan mati rasa.
Pencegahan Luka Gangren Pada Penderita Diabetes
  • Seorang penderita diabetes harus memeriksakan luka dan infeksi yang mungkin tidak dapat merasakan kaki mereka.
  • Pilihlah sepatu yang baik. Telapak kaki penderita diabetes khusus dan bantalan digunakan untuk mencegah cedera, hindarilah memakai sepatu yang ketat.
  • Teruslah pantau gula darah dan ketat kontrol gula darah dalam tingkat normal.
  • Jagalah kebersihan kaki agar tetap kering dan hangat. Kaki harus beristirahat sering. Mereka perlu untuk mengunjungi podiatrist setidaknya sekali setahun untuk check-up.
Atasi gangrene secara alami

Jelly Gamat Gold G Obat Luka Gangren Alami yang aman dikonsumsi maupun dioleskan untuk semua usia sekalipun ibu hamil dan menyusui. Tidak menimbulkan efek samping dan telah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi TI 114645721.



Jelly Gamat Gold G Obat Luka Gangren Alami terbuat dari Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus satu-satunya yang mengandung gamapeptide, gamapeptide bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan biasa, karena gamapeptide mampu mengaktifkan sel kulit mati supaya beregeneasi kembali, termasuk luka gangren, mengobati 3x lebih cepat dan 3x lebih efektif. Selain itu teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaharui sel yang mati bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun termasuk luka gangren, juga mengandung antiseptik alami yang dapat mengobati atau sekaligus mencegah adanya infeksi di luka gangren.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang emas mengandung CELL GROWTH FACTOR atau faktor generasi sel. Oleh karena itu teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus dan lukanya, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka diabetes/gangren yang sudah membusuk, bahkan nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka diebetes atau gangren dapat dengan mudah mengering dan sembuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Gmk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
 

 

0 komentar:

Posting Komentar