Kamis, 23 Oktober 2014

Atasi iritasi lambung secara alami

Atasi iritasi lambung secara alami

Atasi iritasi lambung secara alami ~ Gangguan lambung yang satu ini juga dapat menyerang siapa saja tanpa pandang usia dan  jenis kelamin. Dari mulai anak-anak hingga dewasa dan lanjut usia dapat mengalami iritasi lambung ini.

Iritasi dapat terjadi dimana saja dengan penyebab yang berbeda pula. Iritasi lambung merupakan iritasi yang terjadi di lambung akibat pengaruh dari beberapa hal termasuk bakteri Helicobacter Pylori. Iritasi lambung dapat pula anda gambarkan sebagai maag atau radang lambung, dan cenderung menyerang anak-anak. Hal lain yang dapat menyebabkan iritasi lambung diantaranya pola makan yang tidak teratur (makan telat namun jika makan mengkonsumsi makanan dalam porsi besar/berlebihan), mengkonsumsi makanan yang dapat merusak dan mengiritasi lambung, serta kenaikan asam lambung di batas normal yang bisa mengikis dinding lambung jika lambung dalam keadaan kosong.
Atasi iritasi lambung secara alami
Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Maag :
  • Makan tidak teratur
  • Makan makanan yang terlalau pedas dan asam
  • Makan makanan yang masih panas
  • Makan terlalu banyak ketika perut kosong
  • Terlalu banyak kafein (terutama kopi’kers mania)
  • Meroko parah
  • Dan masih banyak lainnya

Gejala iritasi lambung

  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  • Sering sendawa terutama saat perut dalam keadaan lapar
  • Terkadang juga tidak terasa apa – apa tapi sesekali badan sering terasa lemas
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusing dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan
Atasi iritasi lambung secara alami

Ada banyak obat lambung yang dijual di pasaran, dengan khasiat instant yang dapat menghilangkan rasa sakit dengan cepat pada lambung anda. namun apakah iritasi lambung anda benar-benar hilang hingga tidak pernah lagi kambuh di saat-saat terpenting anda?

Obat herbal Jelly Gamat Gold G tentunya sangat berbeda dengan obat-obatan yang dijual di pasaran, reaksinya mungkin tidak secepat obat yang dijual di pasaran yang biasa anda konsumsi. Namun, Jelly gamat Gold G Adalah obat herbal dengan bahan alami pilihan sehingga dapat mengatasi iritasi lambung secara total dan menyeluruh hingga tidak lagi kambuh dan mengganggu saat-saat terpenting anda. 

Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs). Kandungan Protein dan Kolagen yang terdapat dalam teripang emas dapat membantu masalah kesehatan terutama lambung. Keduanya bekerjasama untuk proses penyembuhan berbagai masalah lambung dan masalah pencernaan lain. Selain itu Protein sendiri mempunyai manfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang tentunya sangat diperlukan tubuh dalam pencegahan maupun dalam pemulihan karena orang yang sakit sistem kekebalannya menurun, disanalah peran Protein dibutuhkan. Sedangkan Kolagen dapat membantu mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam. Ada juga Antiseptik alamiah yang berperan dalam menghambat perkembangan virus, bakteri,dan jamur yang dapat mendatangkan penyakit. 



Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB


0 komentar:

Posting Komentar