Senin, 06 Oktober 2014

Atasi penyakit vaginitis secara alami

Atasi penyakit vaginistis secara alami

Atasi penyakit vaginitis secara alami ~ Vaginitis adalah suatu peradangan yang terjadi pada daerah vagina yang menyebabkan timbulnya cairan, gatal dan nyeri yang sering kali berhubungan dengan iritasi pada vulva. Hal ini biasanya terjadi karena infeksi.



Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi vagina yang disebabkan oleh organisme seperti bakteri, jamur, atau virus, dan iritasi dari bahan kimia dalam krim dan semprotan pelumas vagina. Dalam beberapa kasus, beberapa vaginitis juga ditemukan dapat ditularkan melalui hubungan seksual. Radang Vagina juga bisa diderita oleh wanita yang telah mencapai usia menopause yang disebabkan oleh perubahan hormon setelah tidak mengalami menstruasi lagi yang disebut Vagititis atropik.



Penyebabnya tergantung pada jenis vaginitis yang terjadi.
  • Bakteri vaginosis
    Vaginosis oleh karena bakteri biasanya terjadi karena pertumbuhan berlebihan dari salah satu beberapa organisme yang ada dalam vagina. Normalnya jumlah bakteri 'baik' (lactobacillus) melebihi bakteri bakteri 'buruk' (anaerob) dalam vagina. Tetapi jika bakteri anaerob menjadi terlalu banyak, akan mengganggu keseimbangan dan menyebabkan vaginitis bakteri. Wanita yang berganti-ganti pasangan, serta wanita yang menggunakan alat kontrasepsi (IUD) memiliki risiko lebih tinggi terkena vaginosis bakteri.
  • Infeksi jamur
    Infeksi jamur terjadi ketika lingkungan yang normal dalam vagina mengalami beberapa perubahan yang memicu pertumbuhan berlebihan dari jamur (Candida albicans). Infeksi jamur tidak dianggap sebagai infeksi menular seksual.
    Menurut Centers for Disease Control and Prevention, sekitar 3 dari 4 perempuan diperkirakan akan mengalami infeksi jamur pada beberapa waktu selama hidup mereka.
    Faktor-faktor yang meningkatkan risiko infeksi jamur meliputi

    1. Obat-obatan, seperti antibiotik dan steroid
    2. Diabetes yang tidak terkontrol
    3. Perubahan hormonal, seperti yang terkait dengan kehamilan, pil KB atau menopause
  • Trikomoniasis
    Trikomoniasis adalah infeksi menular seksual umum yang disebabkan oleh parasit, dan biasa disebut Trichomonas vaginalis. Organisme ini menyebar selama hubungan seksual dengan seseorang yang sudah memiliki infeksi. Organisme ini biasanya menginfeksi saluran kemih pada pria, dimana sering tidak menimbulkan gejala. Trikomoniasis biasanya menginfeksi vagina pada wanita.
  • Non-infectious vaginitis
    Semprotan vagina, douche, sabun wangi, deterjen wangi dan produk spermisida dapat menyebabkan reaksi alergi atau mengiritasi jaringan vulva dan vagina. Penipisan lapisan vagina, akibat hilangnya hormon oleh karena menopause atau pengangkatan indung telur, juga dapat menyebabkan gatal dan sensasi terbakar pada vagina.
Gejala penyakit vaginitis
  • Adanya iritasi dan rasa gatal pada daerah genital
  • Peradangan (iritasi, kemerahan, dan pembengkakan) pada labia dan daerah perineum
  • Keluarnya cairan dari vagina
  • Ada bau busuk pada vagina
  • Rasa tidak nyaman atau seperti terbakar saat berkemih

Atasi penyakit vaginitis secara alami

Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, maka dari itu tidak heran jika kini Jelly Gamat Gold-G banyak di minati ketimbang pengobatan lain nya. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional apalagi sebagai cara mengobati penyakit vaginitis .

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “
Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya :
Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs
Format Pemesanan Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar