Minggu, 26 Oktober 2014

Atasi sembelit saat hamil

Atasi sembelit saat hamil

Atasi sembelit saat hamil ~ Sembelit pada ibu hamil bisa terjadi karena ada peningkatan hormon progesteron, hormon ini mneyebabkan relaksasi otot dan menyebabkan kerja usus jadi tidak bagus. Membesarnya rahim seiring waktu berjalan dan menekan daerah perut juga turut menjadi salah satu penyebabnya.

Bagi sebagian ibu hamil, susah buang air besar adalah salah satu gejala yang dialami selama masa kehamilan. Terjadinya sembelit ditandai dengan menurunnya frekuensi buang air besar. Akibatnya, tak jarang ibu hamil harus mengejan dengan kuat bahkan sampai mengeluarkan darah karena wasirnya terluka atau terpaksa mengonsumsi obat untuk melancarkan pencernaan. Gejala ini bisa terjadi sepanjang masa kehamilan dan biasanya akan semakin terasa saat mendekati proses persalinan. Hal ini dikarenakan posisi kepala bayi yang mulai turun dan menimbulkan tekanan ke usus

Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab sembelit saat hamil :
  • Peningkatan hormon
    Selama hamil, tubuh akan mengalami peningkatan kadar hormon progesteron, sehingga menyebabkan menurunnya gerakan peristaltik pada saluran pencernaan. Akibatnya, pergerakan makanan di dalam usus akan melambat dan membuat perut mudah terasa penuh dan kembung. Namun sebenarnya perlambatan gerak peristaltik tersebut sangat bermanfaat bagi kehamilan, karena penyerapan makanan untuk memenuhi nutrisi ibu dan janin akan menjadi lebih baik.
  • Pengaruh Pola Makan
    Terkadang tanpa disadari, ibu hamil cenderung memiliki pola makan yang kurang baik. Misalnya, ibu hamil sangat pemilih terhadap makanan, sehingga tidak mau mengonsumsi makanan yang seharusnya sangat dibutuhkan oleh kehamilan, seperti makanan berserat. Jika hal ini terjadi, maka susah buang air besar pun tidak dapat dielakkan. Sebaiknya ibu hamil banyak mengonsumsi makanan mengandung serat dan mengatur pola makan yang seimbang.
  • Kurang Mengonsumsi Air Putih
    Ibu hamil cenderung malas minum air putih, apalagi dengan kondisi perut yang mudah merasa kembung dikarenakan penurunan gerakan peristaltik. Maka sebaiknya perbanyak konsumsi air putih selama hamil.
  • Penyakit Wasir atau Faktor Lain
    Wasir bisa menjadi pemicu kuat terjadinya susah buang air besar pada ibu hamil. Wasir yang dialami oleh ibu hamil pada awalnya disebabkan oleh relaksasi otot polos pembuluh darah akibat peningkatan progesteron dalam tubuh. Wasir akan terasa semakin berat jika ibu hamil mengejan setiap kali buang air besar, sehingga membuat wasir bertambah parah dan terasa nyeri.
Gejala sembelit saat hamil
  • Buang air besar lebih sedikit dari tiga kali seminggu
  • Sulit buang air besar
  • Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus
  • Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur
  • Perasaan tidak selesai setelah buang air besar

Cara alami atasi sembelit  pada ibu hamil

Ibu hamil sangat sensitif dengan gangguan kesehatan apapun meskipun hanya sedikit. Begitu juga dengan sembelit yang tidak bisa disepelekan jika terjdi pada ibu hamil. perbanyak minum air pputih 6-8 gelas sehari, mengkonsumsi makanan dengan kandungan serat tinggi seperti buah-buahan yang baik untuk ibu hamil. Olahraga ringan untuk ibu hamil juga diperlukan untuk mengatasi sembelit.

Berbeda dengan ibu hamil yang tidak bisa sembarangan mengkonsumsi obat dengan bahan kimia, kami merekomendasikan obat herbal yang aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, juga aman dikonsumsi oleh segala usia termasuk balita. Obat herbal dengan bahan alami, yaitu ekstrak teriapang emas laut. Jelly Gamat Gold G.
Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik dalam menyembuhkan sembelit pada ibu. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh ibu hamil karena terbuat dari bahan alami dari laut yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di pilih karena terdapat kandungan yang sangat luar biasa di dalamnya. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.
Selain itu di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain itu, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga telah di akui di berbagai negara karena telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 serta memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga sangat terjamin kealamian dan keaslian produknya.
Tidak hanya itu saja, obat Jelly Gamat Gold-G juga ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari obat Jelly Gamat Gold-G.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
Pin : 286E80BB
cnvfjgifgosDKr9epsflkgjiftuyitv

0 komentar:

Posting Komentar