Selasa, 21 Oktober 2014

Mengatasi usus buntu secara alami

Mengatasi usus buntu secara alami

Mengatasi usus buntu secara alami ~ Usus buntu selalu dianggap tidak penting dan tidak memiliki fungsin dalam tubuh. Usus buntu adalah kantong tipis seukuran 2 sampai 4 inchi (5-10 cm) yang terletak di dekat persimpangan usus besar dan usus kecil.

Sesuai namanya, usus buntu merupakan umbai kecil yang buntu, yang terletak di perut bagian kanan bawah dan berbatasan dengan usus besar dan kecil. Menurut dr Ari, secara anatomi usus buntu tidak memiliki fungsi. Namun sebuah penelitian yang dilakukan di Duke University Medical Center pada tahun 2007 diklaim telah membuka tabir misteri fungsi usus buntu. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa usus buntu memiliki alasan untuk tetap ada di tubuh manusia, yaitu sebagai 'rumah aman' untuk bakteri menguntungkan yang hidup di usus manusia.

Gejala

  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Mual dan muntah.
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Perut bengkak.
  • keram pada perut.
Mengatasi usus buntu secara alami
Solusi penyakit Usus Buntu memang selalu dieksekusi dengan operasi , namun untuk saat ini tidak usah cemas dan khawatir lagi . Karna kini pengobatan penyakit usus buntu dapat ditempuh dengan mengkonsumsi Obat Usus Buntu Paling Ampuh Jelly Gamat Gold-G secara rutin , Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mencegah , mengatasi serta mengobati penyakit Usus Buntuk secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami , yaitu dari salah satu spesies hewan laut bernama
 Teripang Emas , Teripang Emas ini biasa dikenal dengan sebutan Gamat . Menurut Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih , Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri . Sehingga bakteri Escherchia Coli yang menyebabkan penyakit usus buntu dapat diatasi dan dimusnahkan . Selain mengandung kandungan antibakteri Jelly Gamat Gold-G juga mengandung kandungan protein yang tinggi , berbagai jenis vitamin , kolagen , mineral , omega dan kalsium yang mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari peradangan bakteri penyebab penyakit Usus Buntu.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar