Kamis, 13 November 2014

Atasi konstipasi pada anak

Atasi konstipasi pada anak 

Atasi konstipasi pada anak ~ Konstipasi adalah kelainan pada pencernaan, dimana terjadi pengerasan feses dan menyebabkan rasa sakit hebat pada penderitanya. konstipasi bisa terjadi akibat kekurangan cairan dan bisa terjadsi pada siapa saja termasuk anak-anak.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan konstipasi pada anak, diantaranya kurangnya makanan yang mengandung serat seperti buah dan sayur, kurangnya cairan (minum air putih), serta obat-obatan yang menyebabkan konstipasi seperti antasid, kalsium, zat besi, antidepresi, kodein, dan diuretik. Lalu bagaimana penanganannya? Sebagian besar anak sangat susah untuk makan sayur dan buah, mereka lebih senang dengan makanan yang kering, misalnya dengan lauk telur, ayam, sosis, atau nuget. Kebiasaan mereka menyantap aneka junkfood mengalahkan buah yang memiliki nutrisi sangat baik. Faktor terbesar inilah yang biasanya banyak melanda. Karena itu pemberian serat berupa sayur, buah, kacang-kacangan, sereal, serta makanan berserat lainnya sangatlah penting. Gunakan berbagai trik agar anak mau mengkonsumsi sayur dan buah, misalnya dengan mencampurkannya pada makanan kesukaan mereka, membuat bentuk-bentuk yang menarik, atau menjadikan buah sebagai jus.  Tambahkan konsumsi air putih untuk balita setiap harinya. Selain itu perbanyak konsumsi jus buah segar. Namun khusus untuk susu, sebaiknya jangan terlalu banyak. Maksimal anak mengkonsumsi susu sebanyak 2-3 cangkir dalam sehari. Minum susu yang terlalu banyak merupakan salah satu faktor penyebab sembelit.

Atasi konstipasi pada anak

 Jelly Gamat gold-G merupakan solusi yang paling tepat untuk mengobati sembelit pada anak. Karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik dunia. Teripang emas atau yang biasa disebut dengan gamat memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak terutama menangani masalah sembelit pada anak.

Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat karena memiliki kandungan gizi seperti protein 86.0%, kolagen 80%, antiseptik alamiah , omega 3,6 dan 9 yang mampu memperbaiki sistem pencernaan dan melunakan fases secara efektif. Jelly Gamat Gold-G juga bekerja sebagai multivitamin untuk penambah nafsu makan dan bisa juga di jadikan sebagai minuman untuk menjaga kesehatan anak agar tidak mudah terserang penyakit. Jelly Gamat Gold-G dapat membunuh bakteri/kuman penyebab penyakit di dalam tubuh. Jelly Gamat Gold-G juga bersifat sebagai anti septik alamiah yang dapat mempercepat luka dalam dan luar.
Jelly Gamat Gold-G tentunya aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Badan POM RI ML 114645721. Jelly Gamat Gold-G di olah secara modern oleh tangan para ahli tanpa menghilangkan khasiat dari teripang. Rasa dari Jelly Gamat Gold-G sendiri adalah rasa tawar

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gmat Gold G

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
kirim KE : 08568244663
PIN : 286E80BB

 

0 komentar:

Posting Komentar