Senin, 10 November 2014

Atasi tukak lambung pada ibu hamil

Atasi tukak lambung pada ibu hamil

Atasi tukak lambung pada ibu hamil ~ Masa kehamilan adalah masa dimana kesehatan sangat perlu dijaga karena kesehatan ibu sangat berpengaruh positif pada kesehatan janin. Penyakit tukak lambung atau maag adalah gangguan lambung yang sering terjadi baik pada ibu hamil ataupun pada orang yang tidak hamil. Jika hal ini terjadi pada ibu hamil, ini akan berpengaruh pada makanan yang dikonsumsi, karena rasa sakit pada lambung membuat penderitanya merasa tidak ingin makan dan akan menyebabkan janin kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.

Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.
Pada masa mengidam kehamilan, maag atau refluks asam lambung biasanya akan semakin memburuk. Biasanya sakit maag atau rasa mulas akan muncul pada trimester pertama kehamilan. Makanan pedas dan goreng-gorengan merupakan penyebab sakit maag pada umumnya. Namun, pada wanita hamil penyebab sakit maag biasanya dikarenakan oleh peningkatan hormon tertentu yang menciptakan sensasi terbakar yang membuat tidak nyaman. Jumlah peningkatan progesterone yang dikombinasikan dengan tekanan intraabdomen, hasil dari rahim yang membesar, dapat meyebabkan penurunan tekanan sfingter esofagus bagian bawah. Faktor-faktor inilah yang berujung menciptakan gejala sakit maag saat hamil.

Penyebab umum tukak lambung
  1. Infeksi bakteri Helicobacter Pylori (telah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang dilakukan para ilmuwan).
  2. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengiritasi lambung (pedas, asam, dan beralkohol).
  3. Pola makan yang tidak teratur, sering telat makan namun di saat makan dengan porsi yang berlebihan.
  4. Adanya asam lambung yang berlabihan.
  5. Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  6. Tertelannya zat/substansi korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dll.
  7. Stress dan tekanan emosional yang berlabihan paa seseorang.
Atasi tukak lambung pada ibu hamil

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut /gamat dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
 
Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Sehingga hal inilah yang menjadikannya alasan utama teripang laut ini mampu untuk menyembuhkan penyakit maag pada ibu hamil.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Almat : No hp : 

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 086E80BB

 


0 komentar:

Posting Komentar