Selasa, 11 November 2014

Cara mengobati kanker mata pada anak

Cara mengobati kanker mata pada anak 

Cara mengobati kanker mata pada anak >> Kanker merupakan penyakit mematikan yang ditakuti oleh setiap orang. Dari banyaknya penyakit kanker yang telah diketahui, jenis penyakit kanker yang satu ini yaitu kanker mata, adalah penyakit yang biasa menyerang bayi.


Di Indonesia, hingga saat ini, jumlah anak yang menderita kanker mata diperkirakan 9.000 anak. Penyebab kanker mata pada salah satu mata (unilateral) atau kedua mata (bilateral) anak belum diketahui secara pasti, sehingga pencegahannya pun menjadi sulit dilakukan. Kanker mata tersebut diduga berhubungan dengan kelainan genetik. Ada masalah genetik yang menyebabkan pertumbuhan sel yang seharusnya terkendali menjadi tidak terkendali. Walaupun demikian, dampak penyakit itu bisa ditekan dengan deteksi dini. Kanker mata yang ditemukan pada stadium awal dapat disembuhkan. Bahkan, 90% kasus kanker mata yang terdeteksi dini dan mendapatkan penanganan memadai mampu disembuhkan dengan maksimal. 

Gejala penyakit kanker mata pada anak

Beberapa gejala kanker mata pada anak yang patut untuk anda ketahui adalah sebagai berikut.
  • Munculnya bintik putih di bagian bola mata warna hitam
  • Mata merah, warna mata berlainan, dan terasa nyeri
  • Mata yang juling atau bola mata yang semakin besar
Faktor risiko penyakit kanker mata
  1. Ras atau etnisitas-Kaukasia atau putih adalah pada risiko yang lebih tinggi melanoma daripada Afrika Amerika atau Amerika Asia. Putih yang juga pada risiko yang lebih tinggi kulit melanoma. Mata melanoma mengikuti pola yang sama dalam hal Asosiasi risiko.
  2. Umur-utama berkelanjutan melanoma umumnya terjadi setelah usia 50. Sangat jarang pada anak-anak dan orang-orang yang lebih dari 70 tahun.
  3. Sex-mata melanoma mempengaruhi pria dan wanita dengan frekuensi yang sama.
  4. Warna mata atau iris-mereka dengan cahaya berwarna mata telah menaikkan risiko berkelanjutan melanoma. Di antara mereka yang biru, abu-abu atau hijau atau individu eyed setiap cahaya adalah pada risiko yang lebih tinggi daripada cokelat eyed individu. Alasan sesungguhnya tidak diketahui tetapi hal ini berspekulasi bahwa penilaian risiko ini mirip dengan putih menjadi lebih rentan terhadap melanoma kulit dan mata.
  5. Minggu eksposur-terlalu banyak paparan sinar matahari atau paparan sinar ultraviolet (UV) (baik dari matahari atau penyamakan tempat tidur) menimbulkan risiko kulit melanoma. Hal ini benar terutama di Kaukasia dan putih. Tidak terdapat bukti namun bahwa hal ini berlaku untuk mata melanoma tapi keprihatinan bahwa Asosiasi serupa mungkin berlaku untuk mata melanoma.
  6. Kondisi warisan-mereka dengan kondisi seperti sindrom dysplastic nevus adalah pada risiko yang lebih tinggi mata melanoma. Orang-orang ini memiliki lebih dari 100 abnormal berbentuk dan ukuran mol atas kulit mereka. Orang-orang dengan abnormal bintik cokelat pada uvea yang disebut nevus Ota beresiko juga mendapatkan mata melanoma. Nevi atau mol di sekitar atau dalam mata juga meningkatkan risiko mata melanoma. Individu dengan bintik-bintik cokelat atas uvea dalam kondisi yang disebut oculodermal melanocytosis adalah pada risiko yang lebih tinggi mata melanoma juga. Mata melanoma mungkin juga mewarisi dan dapat berjalan dalam beberapa keluarga.
  7. Bahaya pekerjaan-pekerja seperti petani, nelayan, tukang las, atau kimia dan binatu pekerja memiliki risiko lebih besar untuk mendapatkan mata melanoma.
Cara mengobati kanker mata pada anak
 
Kanker bukanlah penyakit yang bisa dianggap enteng. Terlebih kanker yang menyerang anak. Untuk mengatasi penyakit kanker secara alami, kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang berkhasiat alami untuk emngobati berbagai penyakit dan aman dikonsumsi oleh semua kelompok usia terutama anak-anak.
 
 
 
Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan kental berbentuk jeli yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Didalam obat tradisional tumor Payudara Jelly Gamat Gold G terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Selain itu, Obat Herbal Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi segala umur, baik muda atau tua, anak-anaak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.
Alasan mengapa kami merekomendasikan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G untuk anda karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G di temukan senyawa antitumor dan antikanker lain yang disebut filinopsida A. Zat ini mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor dan kanker, sehingga menyebabkan sel tumor dan kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak mampu berkembang dan mati.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB



0 komentar:

Posting Komentar