Rabu, 19 November 2014

Hilangkan luka bekas operasi secara alami

Hilanngkan luka bekas operasi secara alami

Hilanngkan luka bekas operasi secara alami ~ Rasa malu atau minder sering kali muncul ketika luka bekas operasi yang pernah dilakukan tampak begitu jelas karena letaknya yang tidak tertutupi oleh pakaian dan membuatnya terlihat. Kini anda tidak perlu lagi khawatir hal itu dapat mengganggu karena sekarang ini kami memiliki solusi untuk menghilangkan luka bekas operasi.

Operasi pembedahan merupakan langkah pengobatan medis yang kerap kali disarankan oleh seorang dokter untuk mengatasi dan mengobati suatu penyakit. Dan operasi bedah tersebut memang akan menimbulkan bekas yang kerap kali membuat penderitanya tidak merasa nyaman dan merasa risih akan kehadirannya yang bisa mengganggu penampilan, apalagi luka bekas operasi tersebut berada di daerah tubuh yang terlihat orang lain, seperti wajah, tangan, kaki, leher, dan yang lainnya.
Untuk mengatasi luka bekas operasi tersebut, memang ada banyak salep atau obat-obat yang bisa menghilangkan atau menghapus luka bekas operasi tersebut, akan tetapi tidak semua obat-obatan serta salep tersebut cocok dan aman untuk kulit anda. Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami punya solusi herbal terbaik paling aman dan paling cocok serta telah terbukti ampuh mengatasi dan mengobati berbagai jenis luka yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G, dengan cara mengoleskannya pada luka bekas operasi tersebut secara rutin serta teratur.

Hilangkan luka bekas operasi secara alami

Jely gamat gold yang terbuat dari Ekstrak teripang emas adalah produk herbal terkini yang mampu atasi semua luka termasuk luka bedah caesar yang sulit hilang. Teripang emas adalah binatang laut yang salah satu kehebatannya adalah mampu meregenerasi sel dan meremajakan sel tubuh dengan cepat tanpa mengganggu sel tubuh yang masih baik.

Hilangkan bekas luka operasi secara alami dengan Jelly Gamat Gold-G yang  mengandung kolagen dan cell grow factor yang dimiliki oleh jelly gamat gold g tersebut mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan mengantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu  kedua kandungan tersebut efektif untuk mengeringkan segala jenis luka yang terjadi baik akibat pembedahan maupun luka lain seperti luka bakar, luka kecelakaan, dan lainnya.
Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak
Selain itu kandungan kolagen dan protein yang terdapat dalam Jely Gamat gold mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely gamat gold anda bisa menghilangkan luka bedah caesar dan merawat kulit anda juga.
Prof.Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat.
Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE Malaysia, dengan lisensi resmi JAKIM dari Indonesia & Singapura. Sangat aman untuk digunakan sebagai produk kecantikan, mengapa? Karena sudah memiliki ijin & sertifikat resmi dari BPOM RI TI NO 11464572 dan juga telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sebagai ‘Obat Herbal Terstandar’. Jadi jangan takut untuk menggunakan Penghilang Flek Hitam Pada Wajah dari Jelly Gamat Gold G, jaminan ampuh tanpa efek samping saat pemakaian.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim Ke : 082216716325
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar