Kamis, 11 Desember 2014

Atasi penyakit maag pada anak

Atasi penyakit maag pada anak

Atasi penyakit maag pada anak ~ Rasanya agak aneh jika penyait maag diderita oleh anak-anak, karena biasnya penyakit maag diderita oleh orang tua atau orang dewasa yang tentunya sudah banyak macam makanan yang dikonsumsi, mulai dari makanan pedas dan asam. 

Pada dasarnya, menurut dr. Budi Purnomo SpA, sakit maag pada anak-anak tidak terlalu berbeda dengan maag yang terjadi pada kebanyakan orang dewasa. Ia mengatakan, jika dilihat melalui mikroskop, usus itu bentuknya seperti rumput (jonjot). Nah, di dalam jonjot itu ada enzim, di mana kalau ada makanan akan ditampung dan diserap. "Pada anak tertentu produksi asam lambungnya juga meningkat. Nah, ini yang disebut semacam maag (gastritis), produksi gasnya meningkat. Yang kedua bisa disebut kembung. Ini pun produksi gasnya juga tinggi, " beber dokter yang berpraktek di RSAB Harapan Kita ini.

Gejala maag pada anak
  • Sakit maag pada anak di tandai dengan keluhan sakit perut. Pada anak prasekolah sakit terutama di sekitar pusar dan makin parah jika makan. Sedangkan setelah anak usia 6 tahun keatas gejala sakit nya mirip dengan orang dewasa.
  • Muntah berulang bisa terjadi pada anak-anak
  • Pendarahan pada saluran pencernaan, (ada darah ketika muntah atau fases) hingga kebocoran usus akibat luka lambung bisa terjadi pada bayi yang sedang sakit keras. 
Atasi penyakit maag pada anak secara alami

Tidak seperti orang dewasa yang mudah saja minum obat jenis apapun asalkan penyakit yang diderita bisa sembuh, tidak sedikit ank-anak yang sulit minum obat terutama obat maag yang kita kenal selalu memiliki khas bau kapur yang meski sudah di telan, baunya masih terasa. Anak-anak tentunya tidak akan menyukai obat dengan bau kapur yang tertinggal dan sulit hilang. 
 Obat herbal Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit maag pada anak. Rasa yang netral dan mudah ditelan serta mudah diserap tubuh sehigga mempermudah penyembuhan. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang diproses alami tanpa bahan kimia sedikitpun, 100 alami dan tidak menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh. Selain itu jelly Gamat Gold G yang bisa dikonsumsi oleh semua kelompokmusia ini juga tidak menyebabkan efek ketergantungan.

Jelly Gamat Gold G merupakan minuman kesehatan yang di produksi PT. GNE dengan menggunakan bahan teripang emas, teripang emas di Malaysia lebih dikenal dengan Gamat. Teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies laut terbaik di dunia yang satu-satu nya memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak bisa di temukan pada spesies lain.
Gamapeptide berfungsi mencegah imflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel pertumbuhan, membuat kulit menjadi cantik dan lebih muda, menstabilkan emosi dan memperlancar sirkulasi darah. Zat gizi yang terkandung dalam teripang lain nya yang sangat bermanfaat adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mupolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3 6 dan 9
  • Vitamin
  • Asam Amino
Jelly Gamat Gold G mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus dapat membunuh bakteri atau kuman Helicobakter penyebab maaf. Jelly Gamat Gold G juga mampu meregenarasi sel yang telah rusak dalam waktu singkat karena adanya kandungan kolagen. Obat Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang dapat menyembuhkan luka dalam dan luar.
 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB  

0 komentar:

Posting Komentar