Jumat, 12 Desember 2014

Hilangkan benjolan di punggung secara alami

Hilangkan benjolan di punggung secara alami

Hilangkan benjolan di punggung secara alami >> Tidak poerku kangsung panik ketika menemukan benjolan yang mencuat di bagian punggung anda karena tidak semua benjolan adalah kanker. Namun juga jangan menanggap sepele benjolan itu karena meskipun bukan kanker tumor jinak bisa tumbuh hingga berdiameter lebih dari 10cm.

Benjolan lemak di punggung atau lipoma adalah tumpukan lemak yang tumbuh di bahawa jaringan kulit diluar daging dengan bentuk bulat, lonjong dll. Lipoma adlah tumor jinak yang terdiri dari lemak, sebagai lemak lipoma bisa tumbuh dimana saja bahkan ke jaringan tulang, otak. Umumnya lipoma tumbuh di area tubuh seperti yangan, kaki, paha, bahu, punggung dll. Karena pertumbuhannya yang lambat, tidak sedikit orang yang baru menyadari ia memiliki lipoma di tubuhnya setelah bertahun-tahun dimana lipoma telah membentuk benjolan yang lebih kasat mata dan bisa diraba. Benjolan lunak, berwarna kuning terang dan disekelilingi oleh kapsul yang tipis. Umumnya dapat digerakkan dari dasar dan tidak disertai nyeri. (nyeri timbul jika lipoma di tekan dan di pijat). Pertumbuhannya lambat dan tidak pernah mengalami perubahan menjadi ganas (meskipun type tumor ganas liposarkoma juga berasal dari jaringan lemak). Kebanyakan berukuran kecil meskipun dapat membesar dengan diameter lebih dari 6 cm.
Adapun gejala-gejala benjolan lemak atau lipoma antara lain : 
  • Lokasi. Benjolan lemak atau lipoma terletak di bawah kulit dan menonjol. Lipoma sering terjadi di leher, punggung, lengan dan paha.
  • Rasa. Benjolan lemak atau lipoma jika disentuh terasa empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan dengan jari. Hilangkan benjolan di punggung secara alami
  • Ukuran. Paling sering Benjolan lemak atau lipoma berukuran kecil, dengan diameter kurang dari 2 inci (5 cm). Tapi lipoma dapat tumbuh besar dengan diameter mencapai lebih dari 4 inci (10 cm). 
Hilangkan benjolan di punggung secara alami

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang memiliki khasiat luar biasa. Ampuh untuk menghilangkan benjolan di bahu. Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pun bukan teripang biasa, Jelly Gamat Gold hanya mengambil teripang dari spesies terbaik saja yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang mempunyai kandungan jauh lebih besar di banding spesies lainnya. Diolah dengan teknologi modern dengan tangan tangan para ahli di bidangnya sehingga melahirkan obat herbal multikhasiat yang terjamin mutu dan kualitasnya.



Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Menurut Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor (mioma).

Menurut riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar HArga Gamat Gold G

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB


0 komentar:

Posting Komentar