Kamis, 04 Desember 2014

Hilangkan scabies pada anak

Hilangkan scabies pada anak

Hilangkan scabies pada anak >>  Scabies adalah peradangan kulit yang terjadi akibat tungau yang membentuk terowonganpada kulit. Berawal dari rasa gatal yang sangat kuat dan memburuk di malam hari. kEmudian muncul benjolan kecil dan garis tipis yang terbentuk di kulit. Biasanya timbul pada jari tangan, kaki dan siku.

Penyakit ini mudah menular dari manusia ke manusia, dari hewan ke manusia dan sebaliknya. Scabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprei, handuk, bantal, air yang masih terdapat kutu Sarcoptesnya.  Gejala Penyakit ini dapat berupa warna merah, iritasi, dan rasa gatal pada kulit yang umumnya muncul di sela-sela jari, siku, sekitar pergelangan tangan dan siku, ketiak, pinggang, paha dan bagian luar genital pada pria, puting susu, daerah perut, dan selangkangan. Dapat pula menyerang daerah leher, telapak tangan, telapak kaki, pada orang yang lebih tua. Gejala lainnya muncul gelembung berair pada kulit, dan munculnya garis halus yang berwarna kemerahan di bawah kulit yang merupakan terowongan yang digali Sarcoptes. Gatal yang semakin parah pada malam hari juga merupakan tanda khasnya.

Adapun proses dari perkembang biakan tungau pada kulit sehingga menjadi penyakit kudis adalah sebagai berikut:
  • Infeksi dari tungau yang membuat terowongan di kulit epidermis dan pada terowongan atau jalur tersebut biasanya tungau meninggalkan 2-3 butir telur.
  • telur menetas dalam waktu 2-4 hari berikutnya dan kemudian menjadi larva tungau
  • dalam 1-2 hari larva akan berubah menjadi limfa stadium pertama kemudian akan berubah menjadi limfa stadium 2. Nymfa ini akan berkembang menjadi tungau muda yang dalam proses siap bereproduksi kembali.
  • tungau berkembang menjadi tungau dewasa dalam waktu hanya 2-4 hari.
Untuk menyelesaikan daur hidup dari telur hingga dewasa hanya diperlukan 10-14 hari, bisa dibayangkan perkembangan infeksi penyakit kudis ini jika tidak dirawat dengan benar.

Hilangkan scabies pada anak

Pengobatan Penyakit Scabies Pada Anak Balita yang paling aman, bagus dan berkhasiat adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Scabies Anak Jelly Gamat Gold-G yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh anak anda yang menderita Penyakit Kulit ini, dimana Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah teripang atau gamat emas yang sangat bagus sekali untuk menambah daya tahan tubuh.


Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini sudah sangat sering digunakan oleh masyarakat luas untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit sehingga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sudah dipercaya sebagai salah satu Pengobatan Terbaik Penyakit Scabies yang sedang diderita oleh anak anda ataupun yang sedang diderita oleh anda sendiri. Untuk pemakaiannya anda bisa mengkonsumsi langsung Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini dan bisa juga dengan mengoleskannya pada area kulit yang terkena oleh Penyakit Scabies.

TESTIMONI :


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemsanan  Jelly gamat Gold G

Daftar Harga Jelly gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly gamat Gold G
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar