Selasa, 27 Januari 2015

Atasi kanker perut secara alami

Atasi kanker perut secara alami

Atasi kanker perut secara alami ~ kanker adalah penyakit yang paling ditakuti, namun gaya hidup yang tidak sehat yang merupakan penyebab utama penyakit kanker tetap dijalani, Ironis bukan? Dari sekian banyak jenis penyakit kanker yang ada, kanker perut juga salah satu dari penyakit kanker yang banyak diderita.


Setiap sel-sel yang melapisi dinding dalam perut bisa menjadi bersifat kanker. Kanker dapat membentuk masa atau ulkus dalam lambung atau dapat menyebar berbaur melalui seluruh dinding perut. Kanker perut juga disebut kanker lambung. Kanker perut adalah suatu kondisi yang tidak menunjukkan gejala apapun pada tahap awal. Ini adalah gangguan progresif dan degeneratif. Sebagian besar gejala kanker perut bisa sangat samar-samar dan umum seperti mual atau membakar hati di awal. Bahkan penurunan berat badan tampaknya dilakukan secara bertahap, dan hanya dalam tahap akhir semua gejala ini tampaknya menjadi ekstrim. 

Beberapa faktor risiko pendukung terjadinya kanker perut adalah:
  • Faktor lingkungan
    Kanker lambung sangat terkait dengan kondisi lingkungan sehingga terdapat perbedaan prevalensi penderita antara satu daerah dengan daerah yang lain.  
  • Makanan
    Berhati-hatilah ketika Anda mengonsumsi makanan yang sudah kadaluarsa, makanan yang diawetkan, sayur asin, ikan, dan juga konsumsi garam yang terlalu banyak. 
  • Genetik
    Dalam banyak survei, disebutkan bahwa yang menjadi faktor epidemiologi kanker lambung ialah genetik atau keturunan.
Gejala-gejala yang ditimbulkan pada penderita kanker lambung sebagai berikut.
  • Sering merasakan sakit perut. Seringkali, banyak yang mengira ini sebagai sakit maag. Makanya, Anda harus waspada ketika mengalami rasa sakit di bagian perut yang sangat menyiksa. Jangan ragu untuk segera berkonsultasi dengan dokter.
  • Nafsu makan menurun, gangguan pencernaan, dan bersendawa merupakan gejala lain yang menjadi ciri penderita kanker lambung.
  • Merasa tidak nyaman pada bagian atas perut.
  • Kotoran atau feses berwarna hitam.
Atasi kanker perut secara alami
Obat kanker lambung jelly gamat Gold G adalah obat herbal yang di jamin 100% halal, memiliki sediaan cairan kental (seperti jelly) berwarna bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4  kali proses destilasi sehingga obat jelly gamat Gold G ini terbesar dari bau amis dan terbesar dari garam ( tidak terasa asin ).

Teripang laut ini sudah terbukti secara empiris dapat mengatasi kanker. Hasil Penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.
Setelah menyimak dengan saksama pembahasan di atas, tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui kandungan zat berkhasiat dan manfaat dari teripang laut yang menjadi bahan utama pembuatan obat kanker lambung jelly gamat Gold G, maka dari itu bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi kanker seperti kanker lambung, segera pesan sekarang juga obat jelly gamat Gold G yang dapat mengatasi kanker sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Klik Disini untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar