Senin, 05 Januari 2015

Mengobati tukak lambung secara alami

Mengobati tukak lambung secara alami

Mengobati tukak lambung secara alami ~ Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat umkum di derita, terutama mereka yang sangat sibuk dengan pekerjaannya hingga tidak memperhatikan pola makan yang sehat.

Tukak lambung atau gastritis, atau lebih dikenal juga dengan penyakit maag merupakan suatu gangguan pencernaan yang umum terjadi. Pada penyakit ini terjadi suatu iritasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka yang sebelumnya diawali dulu dengan adanya gejala tukak lambung. Tukak lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis. Serangan akut terjadi mendadak misalnya setelah minum alkohol, kopi, makanan berbumbu banyak atau yang susah dicerna.

Sedangkan untuk penyebab tukak lambung yang lebih umum yaitu :
  1. Infeksi bakteri Helicobacter Pylori (telah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang dilakukan para ilmuwan).
  2. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengiritasi lambung (pedas, asam, dan beralkohol).
  3. Pola makan yang tidak teratur, sering telat makan namun di saat makan dengan porsi yang berlebihan.
  4. Adanya asam lambung yang berlabihan.
  5. Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  6. Tertelannya zat/substansi korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dll.
  7. Stress dan tekanan emosional yang berlabihan paa seseorang.
Gejala tukak lambung
  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
Mengobati tukak lambung secara alami

Jelly Gamat Gold-G adalah terobosan terbati di dunia medis yang dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold-G terkenal sebagai obat multikhasiat yang salah satunya dimanfaatkan untuk Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Tukak Lambung. Keefektifan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat multikhasiat ini tidak terlepas dari Teripang emas yang menjadi komposisi utamanya tersebut. Teripang emas yang lebih dulu dikenal di dunia medis sebagai spesies terbaik di dunia penyembuh no 1 dari samudera, dapat menjadi penunjang untuk keefektifan Jelly Gamat Gold-G. Selain itu Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat dari BPOM RI TI 114645721, sehingga anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengonsumsinya.
Jelly Gamat Gold-G mengandung berbagai senyawa aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans(GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, 6, dan 9. Untuk yang berperan dalam mengatasi tukak lambung adalah Protein dan Kolagen. Protein bersama Kolagen dapat berperan dalam mengatasi masalah pencernaan atau lambung seperti halnya maag dan tukak lambung. Selain itu, Protein juga dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga para penderita tukak lambung atau penyakit lainnya dapat kembali mendapatkandaya tahan tubh mereka. Dan juga untuk orang yang sehat dapat membantunya agar terhindar dari serang penyakit. Kolagen juga dapat berperan untuk meregenasi sel yang dapat mempercepat penyambuhan luka.
Kemampuan senyawa-senyawa tersebut ditambah dengan Gamapeptide (tidak dimiliki teripang jenis lain) yang mempunyai peranan untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Kemampuan yang sangat luar biasa dari biota laut yang satu ini dalam Jelly Gamat Gold-G.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB
 


0 komentar:

Posting Komentar