Selasa, 03 Februari 2015

Cara alami atasi penyakit TBC

Cara alami atasi penyakit TBC

Cara alami atasi penyakit TBC >> Tbc atau tuberculosis adalah penyakit menular yang menyerang paru-paru. Penyakit ini bisa dengan mudah menular pada orang lain melalui percikan ludah penderita saat bersin atau saat batuk yang tidak sengaja terhirup.

Pasien yang menderita tuberkulosis (TBC) biasanya menderita kekurangan gizi. Kurangnya protein dalam makanan ini dapat berefek buruk bagi tubuh, terutama dalam upaya memerangi penyakit. Kebanyakan pasien TBC juga menderita kekurangan gizi. Untuk melawan tuberkulosis, pasien harus mengkonsumsi makanan seimbang yang memberikan tubuh nutrisi penting dalam melawan penyakit. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, penderita TBC yang aktif dan tidak menerima pengobatan akan menulari rata-rata 10-15 orang setiap tahun. Risiko dan gejala TBC dapat dikurangi dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin B, zat besi, antioksidan dan menjauhi makanan olahan seperti gula dan roti putih. Gizi (makanan yang berhubungan dengan kesehatan optimal) merupakan salah satu faktor pendukung bagi kesembuhan penyakit infeksi seperti TB paru. Gizi yang seimbang dapat terpenuhi dengan menu makanan padat gizi. Gizi seimbang mencakup makanan adekuat (cukup) yang harus di konsumsi tubuh  yaitu makanan yang mengandung unsur karbohidrat (nasi, umbi-umbian, tepung, roti), protein (protein hewani: telur, ikan, daging, susu. Protein Nabati : tahu, tempe, kacang-kacangan), lemak (minyak, mentega/margarin) , vitamin dan mineral (sayuran dan buah) serta air.

Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Gejala penyakit Tbc
Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Agar bisa mengantisipasi penyakit ini sejak dini, berikut gejala-gejala penyakit tuberculosis yang perlu Anda ketahui.

Gejala utama
Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.

Gejala tambahan yang sering dijumpai
  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan
Cara alami atasi penyakit Tbc 

Obat TBC jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang (dalam bahasa malaysia di sebut gamat) dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Obat TBC Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml. Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel  dan membunuh siklus bakteri yang menyebabkan penyakit TBC.

Jelly gamat Gold-G efektif sebagai obat TBC karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs


Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar