Jumat, 20 Maret 2015

Obat herbal anemia aplastik

Obat herbal anemia aplastik

Obat herbal anemia aplastik ~ Anemia adalah penyakit yang ditandai dengan kekurangan hemoglobin atau kepingan darah merah dalam tubuh. Jika dalam keadaan normal, tubuh terdiri dari empat puluh persen sampai empat puluh lima persen keping darah merah dan enam puluh persen plasma darah.

Anemia terdiri dari berbagai macam jenis yaitu anemia hemolitik dan anemia aplastik. Sebenarnya penyakit anemia aplastik merupakan anemia yang disebabkan karena gangguan kegagalan sumsum tulang sehingga menyebabkan penipisan unsur sumsum dan menyebabkan penurunan dan berhentinya produksi sel darah merah. Biasanya, Anemia aplastik ditandai oleh jumlah ganulosit kurang dari 500/mm3, jumlah trombositnya kurang dari 20.000/mm3, dan jumlah retikulositnya kurang dari 1 persen. Anemia aplastik biasanya ditandai dengan infeksi bakteri, pucat, demam, mudah letih, kongestif, takikardia, dan gagal jantung.

Anemia aplastik dapat disebabkan oleh beberapa macam faktor salah satunya adalah penyakit kongenital atau penyakit yang sudah dibawa sejak lahir. Penyakit kongenital yang menyebabkan terjadinya aplastik adalah anemia fanconi atau kelainan resesif autosomal. Penyakit ini ditandai dengan adanya mutasi 13 gen yang menyebabkan hipoplasia, pansitopenia, instabilitas kromosom, sumsum tulang, dan syndrom dubowizt atau pertumbuhan yang lambat. Hal ini ditandai dengan kurangnya hormon pertumbuhan, dislokasi kromosom, dan kelainan hipotalamus. Selain itu, anemia aplastik juga bisa disebabkan karena obat – obatan. Salah satu jenis obat yang menyebabkan anemia ini terutama adalah kloramfenikol. Misalnya jika bayi diberi kloramfenikol sejak umur 2 tahun maka ia bisa menderita anemia jenis ini setelah umurnya 6 tahun. Obat lain yang dapat menyebabkan anemia aplastik adalah azathioprine, inhibitor carbonic anhydrase, karbamezepine, indomethasin, penisilamine, trimethadione, dan probenesid. 

Gejala anemia aplastik
  • Badan terasa lelah
  • Nafsu makan berkurang
  • Epitaksis
  • Pendarahan gusi
  • Wajah pucat
Obat herbal anemia aplastik

Obat anemia dari jelly gamat gold g merupakan produk obat herbal alami atau tradisional yang terbuat dari ekstra teripang,sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan salah satunya sebagai obat anemia ini.teripang yang di gunakan sebagai bahan pembuatan jelly gamat gold g merupakan teripang species Golden Stichopus Variegatus(Teripang emasspecies terbaik dari ribuan species teripang yang ada di dunia bawah laut dan satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri mempunyai manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu berdasarkan hasil penelitian teripang emas yang digunakan sebagai bahan dasar utama pembuatan obat anemia Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya, seperti :
  • AnemiaProtein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Obat anemia yang tergolong cocok untuk pengobatan semua penyakit awal dari datangnya penyakit anemia adalah obat herbal jelly gamat gold g,disebut cocok karena obat jelly gamat gold g adalah obat multi khasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit dalam tubuh termasuk penyebab dari setiap penyakit yang menyebabkan anemia.Bukan hanya disitu jelly gamat gold g bahan dasar teripang laut merupakan obat yang aman di konsumsi siapa saja misal nya anak-anak,oleh ibu hamil bahkan pada ibu yang sedang menyusui bahakan pada bayi juga aman untuk di konsumsi dan merupakan obat herbal yang paling cepat bereaksinya terhadap tubuh di bandingkan dengan obat herbal lainnya yang pernah kami temuai sebelumnya.
Itulah informasi singkat mengenai penjelasan anemia dan pengobatanya,semoga bermamfaat dan semakin banyak lagi orang yang sembuh dari penyakit anemia dengan obat anemia jelly gamat gold g.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


0 komentar:

Posting Komentar