Senin, 16 Maret 2015

Penyebab penyakit asma

Penyebab penyakit asma

Penyebab penyakit asma ~ Penyakit asma adalah penyakit yang mengganggu pada saluran pernapasan. Yang biasa di derita oleh hampir semua kalangan anak-anak ataupun orang dewasa. Asma atau yang biasa disebut bengek merupakan gangguan pernapasan yang bersifat alergi atau peka terhadap sesuatu yang masuk kedalam tubuh seperti debu atau udara dingin.


Orang dengan gejala asma akan mengalami kesulitan bernafas dan sesak di dada dan kadang gejala ini disertai dengan batuk.Penyakit ini dapat menyerang siapapun dan usia berapapun.Seperi diketahui saluran pernafasan manusia berawal dari mulut dan hidung kemudian bersatu di leher menjadi trakea (tenggorokan) yang akan masuk ke paru. Sampai di paru, saluran ini bercabang dua (ke paru kiri dan ke paru kanan) kemudian bercabang lagi, makin lama makin kecil sampai 23 kali dan berakhir di al-veoli. Tempat pertukaran oksigen (O2) ke pembuluh darah dan Karbondioksida (CO2) dikeluarkan. Pada penderita asma, saluran pernafasan yang semakin lama semakin jauh semakin kecil ini mengalami penyempitan sehingga mengganggu proses pernafasan. meski hanya bersifat sementara, namun gangguan ini jika dibiarkan akan menjadi masalah besar. Karena kita tidak bisa hidup tanpa bernafas.

Penyebab Asma

  • Bawaan atau Turunan
    Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.
  • Udara Dingin
    Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.
  • Makanan
    Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.
  • Faktor Linkungan
    Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih
Obat herbal penyakit asma

Obat herbal Jelly Gamat Gold g merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan penyakit asma. Obat herbal Jelly Gamat Gold g terbuat dari bahan alami pilihan yang aman dikonsumsi oleh semua umur, tanpa menimbulkan efek samping, dan tanpa membuat ketergantungan.
Teripang emas yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
Diantara kandungan alami ekstrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Maka tidak heran apabila ekstrak gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.
Selain itu juga, kandungan Jelly Gamat Gold G bekerja secara efektif memperlebar pembuluh darah sehingga peredaran darah pada tubuh akan lancar, dengan begitu saluran pernafasan pun akan kembali normal.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar