Minggu, 26 April 2015

Hilangkan benjolan lemak pada bayi

Hilangkan benjolan lemak pada bayi

Hilangkan benjolan lemak pada bayi ~ Benjolan pada bayi adalah benjolan yang terbentuk dari jaringan lemak yang berbentuk bulat atau lonjong. Meskipun benjolan ini merupakan benjolan yang termasuk tumor jinak dengan pertumbuhan yang sangat lambat, namun benjolan di tubuh tetap harus bisa dihilangkan karena benjolan tersebut tetap bisa tumbuh hingga berdiameter lebih dari 10cm. Apalagi jika benjolan ini tumbuh pada bayi.


Benjolan lemak atau lipoma ini umum dijumpai dan termasuk tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak. Benjolan lunak, berwarna kuning terang dan disekelilingi oleh kapsul yang tipis. Tanda dari Lipoma adalah benjolan berbentuk bulat atau lonjong yang teraba lembut pada lengan, batang tubuh atau leher bagian belakang. Benjolan tersebut jarang menimbulkan masalah, tetapi kadang menyebabkan nyeri. Umumnya dapat digerakkan dari dasar dan tidak disertai nyeri. (nyeri timbul jika lipoma di tekan dan di pijat). pada umkumnya lipoma ini tumbuh pada orang dewasa, namun meskipun jarang tidak menutup kemungkinan benjolan ini juga bisa tumuh pada bayi.

Hilangkan benjolan lemak pada bayi 

Biasanya bayi dihilangkan dengan cara operasi, namun sebenarnya benjolan juga bisa dihilangkan dengan cara yang lebih aman, yaitu dengan cara yang alami. Jelly Gamat Golg G adalah obat herbal dengan bahan yang 100% alami dan aman untuk dikonsumsi oleh bayi sekalipun.
Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat herbal alami yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit lipoma tanpa harus melakukan operasi , karena dalam kandungan – kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G sangat baik dalam menyembuhkan penyakit lipoma dengan cara yang alami tanpa efek samping . Selain dapat digunakan dalam menyembuhkan penyakit lipoma , Jelly Gamat Gold- G juga dapat digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit lain dari mulai yang akut hingga penyakit yang kronis dengan cara yang alami tanpa efek samping .
Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan – bahan herba alami yang bahan utamanya yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diproses secara moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak teripang alami yang memiliki berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang sangat lengkap , yang sangat membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cepat , selain dapat diminum Jelly Gamat Gold- G juga dapat dioleskan pada yang merasakan sakit sehingga pengobatan dapat dilakukan 2 arah yaitu dari dalam dan dari luar . Kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin
  • Asam Amino
  • Gamapeptide ( Kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang yang lain )
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah
Selain kandungan aktif diatas dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit lipoma, diabetes mellitus, dan penyakit hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Menurut Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar