Jumat, 17 April 2015

Obat herbal benjolan di hati

Obat herbal benjolan di hati

Obat herbal benjolan di hati ~ Kista merupakan penyakit yang sangat akrab dengan wanita. Pada umumnya penyakit kista tumbuh di area reproduksi, namun penyakit kista juga bisa tumbuh di area lain selain di organ reproduksi wanita seperti di dalam hati dan disebut dengan kista hati. 


Kista hati terjadi karena infeksi pada indung telur dan penurunan fungsi organ hati itu sendiri sebagai akibat dari aktivitas hormonal yang tidak terkendali yang dipengaruhi oleh faktor makanan dan minuman, faktor psikologis, lingkungan seperti penggunaan obat-obatan penghilang rasa nyeri pinggul, dan faktor genetika atau keturunan. Di samping itu kista hati dapat berupa kista tunggal yang muncul tidak sebagai akibat dari penyakit lain, dan juga dapat berupa kista yang terjadi sebagai akibat dari penyakit lain seperti penyebaran penyakit endometriosis pada wanita, dan penyebab kan kanker.

Penyebab Penyakit Kista Hati

Penyebab pastinya masih belum diketahui , namun ada beberapa faktor yang diduga sebagai penyebab kista hati yaitu :
  • Infeksi virus Hepatitis B dan Hepatitis C
  • Sirosis hati
  • Predisposisi herediter
  • Infeksi parasit clonorchis sinensis
  • Makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol)
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan
  • Zat pewarna
  • Pemanis buatan
Obat herbal benjolan di hati

Jika saat ini anda sedang mencari solusi pengobatan Penyakit Kista Hati , maka anda tak usah bingung , cemas dan khawatir lagi mencari solusi pengobatan yang cepat dan tepat karena kini telah hadir Obat Penyakit Kista Hati yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Penyakit Kista Hati secara cepat , tepat dan efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti aman dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui . Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan laut bernama Teripang spesies Golden Stichoupus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia dan paling unggul dari pada spesies teripang lainnya . Selain paling unggul dari spesies teripang lainnya , teripang spesies Golden Stichoupus Variegatus juga satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya) . Kandungan aktif Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh apalagi pada penderita penyakit Kista Hati karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan Penyakit Kista Hati , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu mengobati Kista Hati anda secara alami , selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu mengembalikan fungsi organ hati agar normal kembali.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : 
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar