Selasa, 12 Mei 2015

Alami atasi herpes zoster

Alami atasi herpes zoster

Alami atasi herpes zoster ~ Herpes zoster atau shingles atau cacar ular cacar api adlah penyakit kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menedrit penyakit cacar air, virus virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehinggamenimbulkan peakit herpes zoster.

Dikulit virus akan memperbanyak diri (multioplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan dan mengembung pda daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herpes zoster cenderung menyerang orang dengan usia lanjut  dan orang dengan imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.

Herpes zoster ditularkan antarmanusia melalui kontak langsung, salah satunya adalah transmisi melalui pernapasan sehingga virus tersebut dapat menjadi epidemik di antara inang yang rentan. Resiko terjangkit herpes zoster terkait dengan pertambahan usia. Hal ini berkaitan adanya immunosenescence, yaitu penurunan sistem imun secara bertahap sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, hal ini juga terkait dengan penurunan jumlah sel yang terkait dalam imunitas melawan virus varicella-zoster pada usia tertentu. Penderita imunosupresi, seperti pasien HIV/AIDS yang mengalami penurunan CD4 sel-T, akan berpeluang lebih besar menderita herpes zoster sebagai bagian dari infeksi oportunistik.

Gejala pneyakit Herpes zoster
  • Demam dan menggigil.
  • Nyeri di seluruh tubuh.
  • Sakit kepala.
Alami atasi herpes zoster

Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari teripang laut. teripang laut yang digunakan sebagai bahan utama pembuatannya bukanlah spesies teripang yang sembarangan. spesies teripang laut yang digunakan adalah speseies teripang terbaik. obat tradisional ini 100% hasil ekstraksi dari teripang, tanpa adanya campuran zat-zat kimia berbahaya yang bisa merusak tubuh anda. obat tradisional ini aman digunakan untuk semua usia.
Satu diantara teripang yang terbaik tersebut adalah Stichopus Variegatus, jenis teripang dengan keistimewaan memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Satu kandungan dengan berbagai manfaat tersebut membuat stichopus Variegatus lebih unggul di banding spesies lain, sehingga tak heran apabila Obat Penyakit Kulit Herpes dengan Jelly Gamat Gold G ini menjadi rekomendasi terbaik.
Gamapeptide merupkana senyawa katif yang sangat mudah diserap tubuh luar maupun dalam terutama pada saat melalui proses pencernaan dan akan dialirkan keseluruh tubuh agar dapat bekerja secara sinergis untk merangsang pembentukan sel-sel baru, seperti halnya dala memperbaiki jaringan yang rusak bahkan erhadap jaringan yang telah membusuk sekalipun.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar