Senin, 11 Mei 2015

Ciri-ciri usus buntu

Ciri-ciri usus buntu

Ciri-ciri usus buntu ~ Penyakit usus buntu mungkin bukanlah hal asing, hampir semua orang mengetahui penyakit tersebut. Penyakit usus buntu bisa terjadi pada siapa saja termasuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Setiap penyakit akan berbahaya jika dibiarkan, begitu juga dengan penyakit usus buntu.


Usus buntu merupakan salah satu bagian dari organ yang berada di dalam perut manusia yang sampai sekarang belum diketahui pasti manfaatnya. Berbagai penelitian telah mengungkapkan berbagai pendapat mengenai usus buntu namun pendapat-pendapat tersebut masih lemah sehingga banyak yang menyebut usus buntu sebagai organ sisa. Meskipun begitu bagaimanapun tidak ada organ manusia yang tidak berguna. Penyakit usus buntu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa bada bagian perut tertentu.

Ciri-ciri usus buntu :
  • Demam dan menggigil, Gejala ini adalah tanda awal bahwa seseorang terkena peyakit usus buntu, Demam yang terjadi bukan sama halnya seperti demam pada umumnya, pada kondisi ini demam bisa mencapa 39 derajat celcius yang disertai dengan rasa sakit tak tertahankan didaerah perut.
  • Nyeri pada pusar, Rasa sakit ini terjadi pada penderita yang baru baru ini mengalami gejala penyakit usus buntu, kondisi ini akan lebih serius dan menimbulkan rasa sakit yang berpindah pindah didaerah sisi kanan bawah perut.
  • Rasa sakin yang semakin parah, Gejala ini sudah menandakan bahwa penyakit ini sudah pada tahap kronis dan lebih serius, Kondisinyapun akan memburuk. Selain itu rasa sakit yang terjadi akan lebih sering terjadi dan lebih sakit.
  • Hilangya nafsu makan, Mual dan muntah, Gejala lain usus buntu adalah rasa mual yang disertai muntah. Awalnya ini mungkin terlihat seperti penyakit ringan, namun jika tidak berhenti hingga lebih dari 12 jam, Anda harus pergi ke dokter secepatnya.
  • Diare, Dalam banyak kasus usus buntu, sakit perut yang parah biasanya disertai dengan diare. Kotoran yang dikeluarkan biasanya juga mengandung lendir.
  • Kembung dan sulit buang gas
    Kembung dan sulit buang gas tak tampak seperti gejala penyakit berbahaya. Namun keadaan ini diikuti dengan rasa sakit pada perut bagian bawah.
  • Nyeri perut, Untuk mengecek apakah anda memiliki usus buntu, coba tekan perut bagian bawah sebelah kanan, kemudian lepaskan. Jika Anda mengalami rasa sakit saat tekanan dilepas, maka itu merupakan gejala usus buntu yang pecah.
Obat herbal penyakit usus buntu

Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah obat tradisional yang multi khasiat yang sangat baik digunakan dalam mengatasi penyakit radang usus buntu dan penyakit yang lainnya dengan cara alami tanpa dapat menyebabkan efek samping maupun ketergantungan pada obat . sehingga aman bila dikonsumsi , Obat Tradisional Radang Usus Buntu Jelly Gamat Gold- G aman dikonsumsi untuk balita maupun untuk ibu mahil karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga sangat efektif digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit .
Bahan utama dalam pembuatan Obat Tradisional Radang Usus Buntu Jelly Gamat Gold- G adalah ekstrak teripang alami yang diekstraksi secara moderen sehingga didapat sebuah ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya adalah : protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Obat Tradisional Radang Usus Buntu Jelly Gamat Gold- G memiliki banyak kandungan salah satunya adalah Senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi penyebab radang usus, dan bagus juga sebagai Obat Tradisional Radang Usus Buntu.
Kandungan Gampeptide memiliki khsiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih , Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri . Sehingga bakteri Escherchia Coli yang menyebabkan penyakit usus buntu dapat diatasi dan dimusnahkan .

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesnan Ace Maxs

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : 

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar