Jumat, 22 Mei 2015

Penyebab kanker lambung

Penyebab kanker lambung

Penyebab kanekr lambung ~ Kanker lambung atau dikenal juga dengan gastric cancer adalah kanker yang berawal dari bagian lambung. Secara global kanker lambung merupkaan penyebab kematian akibat kanker urutan ke-2 baik bagi pria maupun bagi wanita. Wilayah Asia timur adalah wilayah dimana kanker ini umum ditemukan.

Setiap sel-sel yang melapisi dinding dalam perut bisa menjadi bersifat kanker. Kanker dapat membentuk masa atau ulkus dalam lambung atau dapat menyebar berbaur melalui seluruh dinding perut. kanker lambung juga disebt dengan kanker perut. Kanker lambung umumnya dapat meyebar ke seluruh bagian perut sehingga dapat menutup sistem pencernaan sehingga enderitanya mengalami kesulitan untuk menelan makanan hingga akhirnya memuntahkan makanannya.

Sementara itu kanker perut memiliki beberapa jenis, antara lain: Adenocarcinoma pada perut, limfoma lambung, tumor stroma gastrointestinal (GIST), dan tumor neuro endokrin. Untuk Adenocarcinoma pada perut sendiri hampir sebesar 95% kanker perut berasal dari jenis ini, gejala kanker perut ini berkembang dari pembentukan mukosa yang merupakan lapisan terdalam dari perut. Sedangkan limfoma lambung memberikan 4% dari jenis kanker perut yang biasanya sel-sel kanker terkadang ditemukan di sekitar dinding perut. Tumor stroma gastrointestinal sendiri merupakan jenis kanker yang langka dimana sel kanker terbentuk pada jaringan ikat dinding lambung atau pada otot. Kanker perut yang paling ganas sendiri adalah jenis tumor neuroendokrin yang timbul pada saluran pencernaan.
 
Penyebab kanker lambung

Walaupun belum dapat dipastikan apa yang menjadi penyebab kanker lambung, akan tetapi, faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung adalah:
  • Konsumsi makanan yang diasinkan serta diasapi
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran
  • Riwayat medis keluarga dimana terdapat kanker lambung
  • Infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang tinggal di lapisan lendir dalam lambung.
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang.
  • Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
  • Merokok 
Gejala kanker lambung
  • Perut bagian atas tidak nyaman : gejala ini dirasakan oleh semua penderita kanker lambung , lebih dari 70% gejala awal kanker lambung adalah penderita merasakan bagian atas perut tidak nyaman ini merupakan gejala umum yang sering terjadi. Pada saat tenang biasanya akan timbul, sebalikya disaat melakukan aktifitas rasa tidak nyaman itu menghilang, hasil dari penyesuaian makanan dan minuman tidak efektif
  • Nyeri, perut terasa panas / terbakar : menunjukkan penderita kanker lambung stadium awal didalam aktivitas hidupnya sering merasakan lambung tidak nyaman. Nyeri atau perut terasa sakit, dengan meminum obat rasa sakit dapat diatasi. Beberapa penderita kanker lambung setelah saat memasukkan makanan akan timbul gejala distensi abdomen, sendawa dan lainnya. Dengan timbulnya gejala ini setelah dilakukan deteksi kemungkinan dapat terjadi kesalahan diagnosa menjadi radang lambung.
  • Penurunan berat badan dan cepat lelah : gejala ini dalam waktu singkat muncul dan disertai dengan penurunan nabsu makan. Penurunan nabsu makan merupakan salah satu gejala awal dari kanker lambung, karena tidak merasakan sakit pada bagian lambung maka penderita tidak terlalu memperhatikan.
  • Jika penderita kanker lambung telah terjangkit cukup lama, maka penderita kanker lambung dalam aktifitas hidupnya dapat timbul gejala pendarahan gastrointestinal. Gejala yang paling sering timbul adalah hematemesis (muntah darah), melena ( pengeluaran feses atau tinja yang berwarna hitam seperti ter dan berisi darah yang telah dicerna), olkutisme darah.
Obat Herbal Kanker Lambung

Obat herbal adalah solusi terbaik untuk mengatasi penyakit pada lambung termasuk kanker pada lambung. Terbuat dari bahan alami yang 100% alami. Terbuat dari teipang emas laut yang di proses secara alami tanpa tambahan abahan kimia sedikitpun hingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping negatif, dan juga tidak menyebabkan ketergantungan pada peminumnya.


KLIK DISINI Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar