Minggu, 28 Juni 2015

Atasi herpes secara alami

Atasi herpes secara alami

Atasi herpes secara alami ~ Janga terburu-buru menyimpulkan mengenai sebuah penyakit. Seperti pada penyakit herpes, orang sangat cepat beranggapan bahwa penyakit herpes adalah penyakit kotor karena berkaitan dengan aktifitas seksual yang tidak sehat. Padahal penyakit herpes tidak selalu disebabkan oleh aktifitas seksual yang tidak sehat.

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang di sebabkan oleh virus. Virus herpes ini menyerang saraf tepi, maka dari itu jangan heran kalau rasanya sakit sekali. Selain menimbulkan sakit saat masih terdapat luka, rasa sakit juga masih akan tetap  di rasakan oleh penderita walaupun luka sudah kering dan sudah sembuh. Herpes merupakan penyakit yang mudah menular, karena itu menjaga kontak fisik dengan penderita sangatlah penting. 
Herpes sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu herpes zoster yang disebabkan oleh virus varicella zoster, yaitu virus yang juga menjadi penyebab penyakit cacar air. Gejala khasnya yaitu munculnya gelembung-gelembung kecil biasnya di daerah punggung, hanya pada satu sisi dan meliputi persyaratan tertentu. Sementara herpes simpleks  disebabkan oelh virus hominis (HVH). Ada dua macam HVH, yaitu HVH tipe 1 menyebabkan herpes labialis dan herpes keratitis. Herpes HVH tipe 2 menyebabkan penyakit kelamin yang disebut herpes genitalis.

Penyebab herpes

Penyebab utama penyakit herpes adalah virus, namun tetap saja ada faktor lain yang juga menyebabkan penyakit ini. 
  1. Tidak Bisa Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Tubuh Tidak bisa merawat kebersiha dan kesehatan tubuh merupakan salah satu faktor penyebab dihinggapinya penyakit ini. Jika tubuh kita dirawat kebersihan dan kesehatannya maka penyakit apapun tidak akan mudah menyerang, termasuk penyakit inipun sekalian.
  2. Gaya Hidup Yang Tidak Sehat Gaya atau pola hidup tdak sehat inimerupakan faktor yang sangat memengaruhi, karena gaya atau pola hidup sehat itu akan selalu merawat dan menjaga diri kita untuk tetap sehat dan tidak mudah terhinggapi penyakit.
  3. Linkungan Faktor lingkungan juga sangat memengaruhi, lingkungan yang kotor akan memudahkan berbagai kuman, bakteri ataupun virus menyerang tubuh dan mengganggu kesehatan. Maka jelas sekali kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan kita.
Gejala herpes
  • Demam
  • Menggigil
  • Sesak nafas
  • Nyeri persendian
  • Timbul bintik-bintik merah dan membentuk gelembung berisi cairan
Atasi herpes secara alami

Jelly Gamat Gold G adalsh produk herbal multi khasiat yang sangat aman terbuat dari bahan alami tradisional hasil ekstraksi teripang atau gamat dari spesies golden stichopus variegatus yang merupakan saut-satunya gamat yang mengandung zat aktif gamapeptide dan tidak ditemukanpada jenis gamat lainnya, dan kini sudah bisa didapatkan dalam kemasan higienis Jelly Gamat Gold G dan merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang suda terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara dengan barometer health food selain China dan Jepang.


Manfaat dan keutamaan dari kandungan gamaeptide :
  • Hanya terdapat pada spesies Golden sthicopus variegatus, tidak ditemukan pada spesies lainnya
  • Menegah imflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kli lebih kuat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi 
  • Memelihara sirkulasi darah
Gamapeptide merupkana senyawa katif yang sangat mudah diserap tubuh luar maupun dalam terutama pada saat melalui proses pencernaan dan akan dialirkan keseluruh tubuh agar dapat bekerja secara sinergis untk merangsang pembentukan sel-sel baru, seperti halnya dala memperbaiki jaringan yang rusak bahkan erhadap jaringan yang telah membusuk sekalipun.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 
GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar