Kamis, 04 Juni 2015

Hilangkan jerawat secara alami

Hilangkan jerawat secara alami

Hilangkan jerawat secara alami ~ Jerawat yang tumbuh di wajah tentunya sangat mengganggu, terutama wanita yang selalu ingin tampil cantik. Jerawat yang membandel juga tidak memberikan nilai plus bagi wajah karena wajah yang berjerawat selalu tampak kurang menarik. 

Banyak cara yang dilakukan untuk menghilankgan jerawat, namun masih saja tidak memerikan hasil maksimal, jerawat mungkin meman mereda, namun masih saja muncul kembali dan tidak jarang mengganggu. Jerawat membandel memang tidak mudah dihilangkan, hal ini membuat minder dan tidak percaya diri, terutama jika anda adalah orang yang harus sering bertemu dengan orang banyak dalam pekerjaan anda, jerawat akan menjadi salah satu masalah yang mungkin bisa saja menghalangi kesuksesan.

Pernahkah anda mencoba cara-cara berikut ini ?
  • Baking soda
    Baking soda dapat membersihkan kulit dari jerawat. Campur baking soda dengan air dan kemudian aduk rata. Oleskan pasta itu pada area kulit yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin. Baking soda juga akan membantu menutup pori-pori kulit. Lakukan ini dua kali sehari, tetapi jika Anda mengalami iritasi atau ketidaknyamanan selama melakukan ini, hentikan pengobatan tersebut.  
  • Kayu manis dan madu
    Madu memiliki sifat anti-bakteri yang dapat membunuh bakteri dan menghilangkan jerawat. Sementara itu, kayu manis memiliki sifat anti-pembekuan dan anti-inflamasi. Campur bubuk kayu manis dan madu dan aduk rata. Aplikasikan ke seluruh wajah, lalu diamkan 15 menit. Bilas dengan air dingin. 
  • Putih telur
    Putih telur tidak hanya menghilangkan jerawat, tetapi juga mengurangi bekas luka akibat jerawat. Hal itu dikarenakan putih telur kaya akan protein dan vitamin yang membantu membangun sel-sel kulit. Putih telur juga menyerap kelebihan sebum atau minyak dari kulit, sehingga mencegah akumulasi minyak, kotoran atau debu yang mendorong munculnya jerawat. Pisahkan antara kuning dan putih telur. Kemudian aplikasikan putih telur ke seluruh wajah dengan menggunakan kuas. Diamkan hingga mengering dan bilas dengan air.  
  • Pepaya mentah
    Pepaya mentah biasanya dipakai untuk masak, namun Anda juga dapat menggunakannya sebagai obat jerawat. Pepaya membantu mengurangi sel-sel kulit mati dan mencegah pembentukan lipid. Selain menghilangkan jerawat, pepaya juga membantu membuat kulit jadi lembut dan halus. Kehadiran papain dalam pepaya juga mengurangi tingkat peradangan pada kulit. Haluskan pepaya mentah, lalu aplikasikan pada wajah. Diamkan 15 menit dan bilas dengan air. 
  • Jeruk
    Masker kulit jeruk dapat membantu mengurangi jerawat. Sering disangka limbah, kulit jeruk justru mengandung asam sitrat, vitamin C dan senyawa kimia yang dapat mengurangi peradangan pada kulit, mempromosikan perkembangan sel-sel kulit baru. Keringkan kulit jeruk, lalu tumbuk hingga halus. Tambahkan sedikit air dan aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan 15 menit dan bilas dengan air. 
  • Lidah buaya
    Anda dapat menggunakan gel atau getah lidah buaya segar untuk mengobati jerawat. Lidah buaya dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan juga mengurangi kemerahan dan bengkak pada jerawat. 
  • Bawang Putih
    Bawang putih kaya akan allicin, sulfur, seng dan kalsium. Ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol pada tubuh. Bawang putih memiliki sifat anti-jamur yang dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. Haluskan beberapa siung bawang putih, lalu aplikasikan pada area kulit yang berjerawat. Diamkan 15 menit dan bilas dengan air. 
Hilangkan jerawat secara alami

Green World Anti Acne Cream Obat Penghilang Jerawat dengan extract herbal mengandung unsur yang melawan jerawat, bekerja cepat, aman, tidak menstimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi. Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki kulit kasar secara perlahan, memudarkan nosa secara bertahap, membuat kulit bebas jerawat, bebas noda, lembut, dan halus.
Komposisi Anti Acne Cream Green World :
  • Lisozim
    Lisozim merupakan suatu larutan enzim yang terdapat di dalam cairan sekresi eksokrin seperti air susu ibu, air mata, keringat, lendir hidung dan cairan mulut (saliva). Ada dua macam tipe lisozim, satu tipe ditemukan dalam putih telur ayam dan dikenal sebagai chicken type lisozim-c. Tipe lain ditemukan pada putih telur angsa dan dikenal dengan goose type atau lisozim-goose. Lisozim pada manusia dan kuda merupakan lisozim type c (Naim, 2003). Enzim ini mampu menyerang bakteri dengan cara menyerang dinding selnya sehingga menjadi porous dan bakteri kehilangan cairan sel, akhirnya mati. Konsentrasi lisozim di dalam saliva yang tidak distimulasi sekitar 150-250 mg/L. Enzim ini berfungsi efektif sebagai antibakteri apabila bekerja sama dengan laktoferin dan s-IgA (Amerongen, 1991). Maka dari itu lisozim sangat berkhasiat pada kulit wajah karena putih telur ayam sering dijadikan masker wajah.
  • Asam Hialuronat
    Asam Hialuronat merupakan salah satu bahan obat yang banyak digunakan sebagai skin filler, yang fungsinya bersama-sama dengan kolagen dan elastin mengatasi masalah kerutan pada kulit. Asam Hialuronat akan berikatan dengan air dan dengan mudah mengisi lipatan kulit disekitar mulut dan pipi. Kerutan yang ada akan segera hilang setelah suntikan dilakukan. Salah satu keunggulan dari gel asam hialuronatadalah reaksi alergi lebih ringan dibandingkan dengan kolagen. Dengan menggunakan kultur biakan mikroorganismebakteri Streptococcus zooepidemicus, produksi asam hialuronatdilakukan secara semi sinambung, dengan mempertahankan kondisi kultivasi pada suhu dan kecepatan tertentu dan dilakukan berulang-ulang.
  • Lidah Buaya
    Lidah buaya sejak dulu dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat. Meskipun biasa ditanam dalam pot sebagai tanaman hias, namun lidah buaya kerapkali digunakan untuk bahan perawatan kecantikan, dari mulai menyuburkan rambut hingga menghilangkan jerawat. Lidah buaya mengandung berbagai macam senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, polymannans, antrakuinon, berbagai lektin dan zat saponin dan senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang terdapat pada lidah buaya merupakan zat yang dapat menangkal bakteri. Lidah buaya layak disebut sebagai tanaman herbal karena mengandung sekitar 75 jenis zat yang bermanfaat dan kurang lebih sekitar 200 senyawa lain yang sangat berkhasiat.
  • Witch Hazel
    Witch hazel adalah zat yang dihasilkan dari daun dan kulit dari Amerika Utara Penyihir-hazel semak (Hamamelis virginiana), yang tumbuh secara alami dari Nova Scotia barat ke Ontario, Kanada, dan selatan ke Florida dan Texas di Amerika Serikat. Ekstrak tanaman ini banyak digunakan untuk tujuan pengobatan oleh Indian Amerika dan merupakan komponen dari berbagai produk kesehatan komersial seperti pada produk kecantikan.
  • Seng Glukonat
    Zinc merupakan mineral penting yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh yang berbeda. Zinc ditemukan di sebagian besar makanan dan dapat dicerna dalam bentuk suplemen seng glukonat. Zinc sangat penting dalam masa kehamilan dan juga pada anak-anak untuk perkembangan dan pertumbuhan yang tepat. Suplemen seng glukonat menawarkan keuntungan sebagai berikut, seperti : membantu penyembuhan, penghilang ketemobe, kulit berjerawat, kekurangan zinc.
Manfaat Anti Acne Cream Green World Obat Penghilang Jerawat:
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  • Memudarkan flek hitam.
  • Memperbaiki kulit yang kasar.
  • Membuat kulit bebas noda, lembut dan halus.
Cara Pemakaian Anti Acne Cream Green World Obat Penghilang Jerawat :
  • Bersihkan dahulu wajah anda kemudian lap dengan menggunakan lap yang bersih.
  • Oleskan Anti Acne Cream secukupnya secara merata, usapkan dengan arah melingkar.
  • Mengobati jerawat sangat baik dilakukan pada pagi atau sebelum tidur, dan usahakan Anti Acne Cream yang menempel diwajah tidak terusap/hilang.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Anti Acne Cream 

Format Pemesanan Anti Acne Cream

OCC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08579938002
PIN : 286E80BB 

0 komentar:

Posting Komentar