Rabu, 17 Juni 2015

Tips atasi maag saat puasa

Tips atasi maag saat puasa

Tips atasi maag saat puasa ~ Rasa syukur yang terlimpah saat kembali bertemu dengan bulan ramadhan, gembira menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan sangat terasa namun semuanya terganggu ketika maag kambuh dan mengganggu kenikmatan puasa bulan ramadhan.

Puasa merupakan ibadah yang utama saat bulan ramadhan, dilakukan setiap hari selama bulan ramadhan, artinya perut akan kosong selama kurang lebih 14 jam, hal ini tentunya sangat berpengaruh pada lambung, dimana penerita maag harus memiliki jam makan yang teratur, namun saat puasa secara otomatis jadwal makan jadi berubah total karena larangan makan di siang hari. Untuk mengatasinya ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar puasa anda tidak terganggu karena masalah maag lagi.

Agar penyakit maag tidak kambuh saat puasa
  • Berbukalah tepat pada waktunya, jangan diundur-undur. Saat berbuka mulailah dengan makanan yang manis secukupnya, ini penting untuk menormalkan kadar gula dalam tubuh.
  • Saat berbuka jangan langsung menyantap makanan ‘besar’ (nasi dan lauk pauknya). Sebaiknya, makan besar dilakukan kira-kira satu jam setelah berbuka, agar kadar gula darah dan cairan tubuh kembali ke posisi normal.
  • Perbanyak konsumsi makanan mengandung serat saat sahur, sehingga pengosongan lambung berjalan lebih lambat.
  • Hindari makanan pedas dan asam.
  • Hindari minuman berkafein seperti kopi, cokelat dan soft drink juga jangan merokok karena akan meningkatkan produksi asam lambung.
  • Jangan langsung tidur setelah sahur untuk menghindari mual.
  • Bila maag sudah sangat berat, bisa diantipasi dengan minum obat maag saat sahur dan berbuka.
Tips Mengatasi Sakit Maag Saat Berpuasa Diantaranya adalah Sebagai Beikut
  • Menu makan sahur haruslah yang banyak mengandung serat dan gizi yang seimbang
  • Jangan makan sahur dengan makanan instan
  • Hindari minum kopi, teh dan susu saat makan sahur
  • Berbuka lah dengan serat yang manis
  • Makan saat berbuka puasa jangan terlalu malam
  • Jangan langsung makan makanan berat saat berbuka
  • Konsumsi nutrisi saat sahur dan berbuka puasa
Tips atasi maag saat puasa dengan Jelly Gamat Gold G

Obat herbal jelly gamat gold g merupakan pengobatan yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin sembuh dari penyakit maag kronis sampai sembuh. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang sepesies laut sthicopus variegatus, spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunayi kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain. Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting obat jelly gamat ini dapat menyembuhkan maag kronis, serta peradangan. Inilah kehebatan jelly gamat gold g, tak heran apabila para ahli menyebutkan bahwa obat herbal jelly gamat gold g, obat herbal multi khasiat.
 
Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbaik”.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


0 komentar:

Posting Komentar