Jumat, 31 Juli 2015

Gejala maag akut

Gejala maag akut

Gejala maag akut ~ Maag adalah penyakit yang paling banyak di derita mulai dari usia muda hingga usia lanjut. Maag kronis (Akut) atau Syndrom Dispepsia adalah semacam jenis sakit maag yang lebih parah. Penyakit ini tidak boleh dibiarkan begitu saja karena jika penyakit ini dibiarkan, hal ini bisa menyebabkan kondisi tubuh semakin menurun sehingga membuat si penderita mengalami penurunan berat badan.



Kondisi yang lebih parah biasanya penderita akan mengalami muntah darah. Penderita penyakit ini bisa mengurangi gejala – gejala yang terjadi melalui pengobatan medis, tradisional, dan pengubahan gaya hidup. Penyakit maag akut ini dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Berikut ini penyebab dan gejala penyakit maag kronis.


Berikut Gejala Yang Sering Pada Penderita Penyakit Maag Akut :
  • Rasa mual dan ingin muntah yang sering terjadi dan meninggalkan rasa asam dan pahit di lidah akibat meningkatnya produksi asam lambung.
  • Terkadang bila keadaan parah sampai muntah darah, akibat kondisi lambung yang semakin berat dan munkin mengelupas .
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  • Sulit tidur Karena ganguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati)
  • Pada radang lambung kronis gejala yang Ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
Obat herbal maag akut


Jelly Gamat Gold- G merupakan salah satu alternatif pilihan yang dapat anda gunakan bila anda terkena penyakit maag akut , Obat Herbal Maag Akut Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat tradisional yang dibuat dari bahan – bahan alami pilihan yang memiliki khasiat yang sangat banyak dalam mengobati berbagai jenis penyakit .

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Kandungan aktif yang terdapat dalam Obat Herbal Maag Akut Jelly Gamat Gold- G yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit maag kronis diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang terdapat dalam Obat Herbal Maag Akut Jelly Gamat Gold- G mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Herbal Maag Akut Jelly Gamat Gold- G yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002

PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar