Senin, 07 September 2015

Cara mengobati penyakit kuning

Cara mengobati penyakit kuning

Cara mengobati penyakit kuning ~ Pernahkah and amelihat seseorang yang memiliki kulit berwarna kuning seperti kunyit, dan juga warna putih mata berwarna kuning? Penyakit ini disebut dengan penyakit kuning atay penyakit hepatitis.


Penyakit kuning atau penyakit hepatitis adalah penyakit yang menyerang hati manusia. Dimana hati mengalami peradangan sehingga membuat fungsi hati, sebagai penyaringan racun-racun dalam darah menjadi terganggu. Dengan terganggunya fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi hati tersebut, maka terganggu pula fungsi organ yang lain, sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan. Akibat lainnya adalah hati menolak darah yang mengalir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah. Penyebab kerusakaan fungsi hati atau liver ini bisa dikarenakan seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan atau karena termakan racun yang membebani kerja liver dan mengakibatkan funsi hati menjadi rusak. Tetapi, pada kebanyakan kasus, hepatitis disebabkan oleh virus yang ditulutarkan penderita hepatitis. 



Ada 5 macam virus hepatitis yang dinamakan sesuai abjad. Kelima virus itu adalah virus hepatitis A (VHA), virus hepatitis B (VHB), virus hepatitis C (VHC), virus hepatitis D (VHD), virus hepatitis E (VHE). Virus-virus ini berkembang dan bahkan diperkirakan sedikitnya masih ada 3 virus lagi yang dapat menyebabkan hepatitis.



Adanya penyakit kuning dapat terlihat dari beberapa gejala berikut:
  • Pada kulit atau mata akan tampak kekuningan
  • Sering merasakan kelelahan dan kecapean
  • Hilangnya nafsu makan atau merasa mual
  • Perut kembung / membuncit
  • Pada saat kencing, urin akan tampak gelap atau bisa disertai dengan darah
  • Demam tinggi
  • Nyeri sendi terutama di bagian punggung sampai pinggang bawah
  • Muntah darah
  • Kaki bengkak atau peradangan
Cara mengobati penyakit kuning

Pengobatan penyakit hepatitis secara alami dapat dilakukan dengan mengkonsumsi rutin obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Diproses secara tradisional sehingga aman dikonsumsi.


Selain terbukti secara ilmiah dan uji klinis, obat herbal hepatitis mengobati secara alami dan tanpa efek samping, efektif menyembuhkan penyakit hepatitis dari akarnya, mudah di dapat, harganya besahabat dan bebas toksin (zat kimia berbahaya bagi tubuh) 
Pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal hepatitis Jelly Gamat mengandung protein yang sangat Gold G sangat tinggi sekitar 86 % sangat mudah diuraikan enzim pepsin. Protein bermanfaat sebagai immunomodulator (pembangun sistem kekebalan tubuh). Protein dan 16 asam amino esensial sangat terbukti ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Oleh karena itulah penyakit hepatitis sangat dapat teratasi dengan mengkonsumsi obat herbal hepatitis Jelly Gamat Gold G secara teratur. “Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia”.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 082128911512
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar