Rabu, 09 September 2015

Manfaat teripang untuk maag kronis

Manfaat teripang untuk maag kronis

Manfaat teripang untuk maag kronis ~ Maag atau radang lambung adalah penyakit yang tejadi karena adanya peradangan pada lambung yang menyebabkan rasa sakit, mulas dan perih pada perut. 



Penyakit maag memang sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Selain maag ini menimbulkan rasa sakit di perut hingga ke ulu hati. Gejala yang ditimbulkan adalah berupa rasa sakit, perih mual dan mulas di perut, bahkan maag yang semakin parah ditandai dengan muntah darah. Secara umum penyakit maag kronis disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan konsumsi makanan yang dapat meningkatkan asam lambung dan menyebabkan iritasi pada lambung. Selain semua hal yang berkaitand engan ketidakdisiplinan mengenai makanan, stress juga bisa menjadi salah satu penyebab maag, dan penyakit maag yang dibiarkan akan berkembang menjadi penyakit maag kronis.

Ciri-ciri penyakit maag kronis
  • Sakit perut hingga ke ulu hati
  • Mual
  • Lendir yang melapiri lidah dan mulut yang bau
  • Sering sendawa
  • Rasa kenyang bahkan saat perut kosong
  • Nyeri hebat di perut yang terasa dari ujung bawah tuang dada hingga pusar
  • Rasa panas di perut
  • Nyeri, pedih, perih,sesak dan kembung pada bagian atas perut
  • Nafsu makan yang menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin dan disertai dengan pusing kepala.
  • Sulit tidur yang disebabkan oleh rasa sakit pada ulu hati
  • Pada penderita maag yang parah, dapat terjadi pendarahan pada lambung.
Manfaat teripang untuk maag kronis

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas laut yang dibuat secara apik oleh para ahli. Ekstrak teripang pada produk kesehatan jelly gamat gold-g memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Ekstrak teripang pada jelly gamat gold-g diolah secara modern sehingga kandungan nutrisi pada teripang tetap terjaga keutuhannya. Teripang adalah salah satu hewan laut yang memiliki banyak manfaat untuk pengobatan, pemanfaatan teripang sebagai oabt sudah dilakukan sejak zamann dulu, teripang biasa digunakan sebagai antiseptik alamiah dan obat pasca melahirkan.



Jelly gamat gold g terbuat dari teripang sepesies laut sthicopus variegatus, spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunayi kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain. Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting obat jelly gamat ini dapat menyembuhkan maag kronis, serta peradangan. Inilah kehebatan jelly gamat gold g, tak heran apabila para ahli menyebutkan bahwa obat herbal jelly gamat gold g, obat herbal mulit khasiat.

Klik Disini Utnuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 082128911512
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar