Kamis, 01 Oktober 2015

Berbagai penyakit kulit dan pengobatannya

Berbagai penyakit kulit dan pengobatannya

Berbagai penyakit kulit dan pengobatannya ~ Kulit cantik dan sehat adalah impian setiap orang. sebagai bagian tgerluar tubuh, wajar saja jika kulit mendapatkan banyak gangguan, karena bagian terluar tubuh sangat mudah terkena debu atau kotoran, menempel di kulit dan menimbulkan penyakit.



Yang telah kita ketahui, penyakit kulit mungkin meliputi eksim, alergi dll, namun sebetulnya ada banyak sekali gangguan kulit yang mungkin saja terjadi. Apa sajakah? Berikut ini adalah gangguan pada kulit yang biasa terjadi :
  • Kanker KulitPenyebab Kanker kulit adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkontrol didalam jaringan kulit. jika tidak diobati, sel sel aknker ini akan menyebar ke organ lain seperti kelenjar getah bening, tulang, jaringan lunak, dan lain lain. kanker kulit adalah jenis kanker yang paling dominan didunia. Di Amerika kanker kulit diderita oleh 1 dari 5 orang dengan prevalensi sekitar 20% menurut Yayasan Kanker Kulit.
  • Penyakit LupusPenyebab Lupus adalah penyakit autoimmune atau kekebalan tubuh yang terganggu yang diderita lebih dari 1.5 juta rakyat Amerika. Normalnya sistem kekebalan tubuh akan menjaga tubuh dari gangguan penyakit, virus, bakteri dan bentuk lain yang berbahaya. Dalam hal penyakit lupus, sistem kekebalan tubuh salah mengidentifikasi bahaya dan sebaliknya menyerang sel tubuh yang sehat dan merusak jaringan lunak seperti kulit dan organ lainnya. Penyakit lupus dapat menimbulkan masalah lanjutan pada ginjal, sistem saraf, jaringan darah dan kulit.
  • Rubeola atau Penyakit CampakPenyebab rubeola adalah infeksi yang disebabkan oleh virus yang berkembang dalam sel di daerah tenggorokan dan paru paru. Rubeola sangatlah menular, dan cepat menyebab melalui media udara ketika penderita rubeola batuk atau bersin. Orang yang menderita Rubeola akan merasakan demam, batuk, hidung berair, dan ruam ruam pada kulit sebagai puncak dari penyakit Rubeola. Jika tidak dirawat dapat menyebabkan komplikasi seperti radang infeksi telinga, pneunomia dan encephalitis (pembengkakan otak)
  • JerawatPenyebab penyakit jerawat adalah terhalangnya pori pori pada tubuh oleh minyak, kulit mati, dan atau bakteri. Setiap pori-pori di kulit kita terdapat folikel, folikel ini terbuat dari rambut dan kelenjar minyak. Kelenjar minyak mengeluarkan sebum, yang berjalan melewati rambut/bulu, keluar melalui pori pori dan berakhir di kulit. Sebum membuat kulit lembab dan lembut, jika anda menderita penyakit Jerawat, mungkin saja terjadi gangguan pada proses ini.
    Hal hal yang paling sering menyebabkan jeawat adalah t
    erlalu banyak sebum yang dihasilkan kelenjar minyak kulit, Sel kulit mati yang bertumpuk di pori pori, bakteri telah tumbuh berkembang di pori pori
  • Hemangioma
    Apa itu penyakit Hemangioma? hemangioma adalah pertumbuhan daging atau kulit tetapi bukan kanker yang tumbuh karena pertumbuhan jaringan darah abnormal. HEmangioma biasanya ditemukan dalam lapisan dari organ dalam - biasanya hati-. Karena Hemangioma tidak disebabkan faktor luar, biasanya orang menderita atau Hemangioma berkembang sebelum orang lahir, ketika mereka masih didalam kandungan. Hemangioma didalam hati biasanya tidak menyebabkan kelainan. Biasanya juga tidak terdeteksi sebelum anda memeriksakan diri dan biasanya pemeriksaan yang tidak terkait sama sekali dengan Hemangioma.
  • Psoriasis
    Apa itu Psoriasis ? penyakit psoriasis adalah kondisi gangguan kulit kronis yang ditandai dengan bercak merah terkadang menyerupai sisik pada kulit. Psoriasis dapat terlihat berbeda tergantung dimana dan jenis apa yang menyerang Anda. Jika anda memiliki gejala seperti Psoriasis, lihatlah gambar dibawah ini untuk lebih mengerti apakah itu Psoriasis Scalp, Psoriasis Guttate atau Psoriasis Plaque atau apakah itu Eczema (Eksim)? karena memang gejala dan penampakanna mirip dengan eksim. Jika anda mengerti jenis Psoriasis mana yang menyerang anda maka anda akan lebih mudah untuk mengobatinya.
  • Warts (Kutil)
    Apa itu kutil dalam artian medis? Kutil adalah benjolan pada kulit yang disebabkan oleh Human Papillomavirus (HPV). Kutil telah menjangkiti manusia sejak ribuan tahun lalu - telah ditemukan bukti bahwa kutil diderita oleh Mummy berusia 3.000 tahun- Walaupun kutil tidak berbahaya, namun kutil tidak baik untuk estetika, menjijikan, menular dan terkadang bisa menyebabkan sakit juga ketika tumbuh di tempat yang cocok.
  • Bisul (Carbuncle)
    Bisul adalah penyakit infeksi pada kulit, dimana kulit akan membengkak dan berisi nanah. Infeksi ini biasanya terjadi jauh didalam kulit dibagian mesodermis dan melibatkan folikel rambut. disebut juga Infeksi Staph Skin. Carbunculosis adalah nama ketika bisul timbul lebih dari satu. Kondisi ini dapat menyebabkan kerusakan kulit permanen. Bisul dapat dengan mudah menyebar ke anggota tubuh lain dan ke orang lain.
  • Selulitis (Cellulitis)
    Selulitis adalah infeksi bakteria yang biasa terjadi. Selulitis biasanya berwarna merah, dan lunak juga terasa panas. bintik kemerahan dapat menyebar secara cepat, selulitis biasanya terasa sangat sakit dan nyeri.
    Pada kebanyakan kasus, biasanya muncul di bagian bawah kaki, walaupun sebenarnya infeksi bisa terjadi dimana saja dibagian tubuh anda. Selulitis biasanya juga hanya menyerang bagian kulit, namun terkadang bisa masuk ke mesodermis, kelenjar bahkan ke aliran darah.
    Jika selulitis tidak dirawat, maka dapat menyebar dan membahayakan. Jika anda merasa menderita gejala selulitis, segera hubungi dokter.
  • Canker Sore (Sariawan)
    Sariawan adalah sakit nyeri pada bagian mulut yang berbentuk luka terbuka dan sangat sakit. Penyakit ini sangat umum terjadi. biasanya timbul dibagian dalam bibir atau mulut bagian dalam. Biasanya berwarna putih agak kekuning2xan dan berwarna merah di sekitarnya dengan adanya pembengkakan jaringan lunak.
  • Keloid 
    Mengenal apa itu Keloid atau Scar Tissue - Keloid (Scar Tissue) adalah luka parut yang timbul ketika kulit kita terluka , biasanya terbentuk disekitar luka untuk memperbaiki dan melindungi cedera atau luka pada kulit. Pada beberapa kasus, scar tissue berkembang tidak terkendali, meninggalkan semacam daging tumbuh yang lembut yang disebut Keloid. Keloid dapat terbentuk lebih besar dari luka yang sebenarnya, dan biasanya ditemukan pada bagian dada atas dan bahu. Namun, keloid dapat saja tumbuh dibagian manapun ditubuh kita.

Pengobatan alami penyakit kulit


Kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G solusi terkini dan terbaik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kulit anda secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan Jelly yang terbuat dari ekstrak tripang, hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari Teripang species Goldeng Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dari pada species teripang lainnya, selain itu teripang jenis Goldeng Stichoupus Varigatus juga satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak ada di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini sangat sekali di perlukan bagi tubuh karena memiliki khasiat untuk:
  • Mencegah inflanmasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Selain memiliki kandungan Gamapeptide teringan jenis Goldeng Stichoupus Varigatus ini juga meiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, diantaranya:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatak sudah di gunakan sejak dahulu dan terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya sebagai obat penyakit kulit ini. Nah untuk itu di atas sudah di jelaskan tentang bagaimana khasit Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Kulit yang aman, ampuh dan tanpa efek samping, tidak salahnya anda untuk mencoba Obat Penyakit Kulit dengan Jelly Gamat Gold-G ini.

Klik DIsini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar