Jumat, 20 November 2015

Cara menyembuhkan abses perianal

Cara menyembuhkan abses perianal

Cara menyembuhkan abses perianal ~ Adanya kumpulan di anus bisa merupakan abses perianal atau abses anus. Yaitu kondisi medis yang ditandai dengan terkumpulnya nanah akibat infeksi bakteri dari lesi-lesi di kulit atau kelenjar yang tersumbat pada anus. Ada dua tipe abses pada anus, yaitu abses perirektal dan abses perianal.


Abses perirektal adalah terkumpulnya nanah di jaringan dalam sekitar anus sedangkan abses perianal adalah terkumpulnya nanah secara langsung di bawah kulit sekitar anus. Abses anus umumnya terjadi pada penderita penyakit menular seksual, inflammatory bowel disease dan orang yang melakukan anal sex. Kondisi ini kadang-kadang dapat juga terjadi pada bayi dan balita yang masih menggunakan popok. Meskipun abses anus bukan merupakan kondisi yang mengancam jiwa, perawatan yang secepatnya diperlukan karena kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi yang fatal, seperti sepsis (darah yang keracunan akibat infeksi bakteri dalam darah). Untungnya, abses tersebut dapat dihilangkan melalui pembedahan untuk mengeluarkan nanah (drainase).

Faktor risiko :
  • Radang pada usus  besar
  • Diabetes
  • Radang diverticel atau tonjolan berupa kantong pada lapisan usus
  • Infeksi dan peradangan organ rongga pelvic atau panggul
  • Seks melalui anus / Anal sex
  • Penggunaan obat jangka panjang yang menekan sistem imun / kekebalan tubuh.
Tanda dan gejala abses perianal
  • Benjolan di sekitar anus
  • Nyeri, sifat konstan dan memberat pada saat akan duduk
  • Iritasi kulit sekitar anus, disertai pembengkakan dan warna kemerahan
  • Kaluar nanah
  • Kesulitan dan nyeri saat BAB
  • Bisa disertai demam dan mengigil pada proses yang lebih lanjut.

Cara menyembuhkan abses peranial

Cara menyembuhkan abses perianal - Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal dengan bahan yang sangat alami dan aman untuk dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Jelly gamat Gold G  terbuat dari teripang emas laut yang diproses higienis tanpa tambahan abahan kimia sedikitpun. Cara menyembuhkan abses perianal dengan Gold G bisa dilakukan dengan dua cara. Dari dalam dan luar. Mengobatinya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan mengoleskannya pada anus sehingga penyembuhan akan lebih cepat. 

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas laut pilihan dan terbaik. Dengan komposisi 100% alami yaitu berbahan dasar Teripang Emas(Gamat Emas) yang merupakan hewan yang hidup didasar laut dengan kandungan lengkap berkhasiat dalam membasmi penyakit. Aman dikonsumsi semua kalangan, baik itu balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui. Bentuk sediaan Jelly Gamat Gold-G adalah benbentuk cairan seperti madu sehingga memudahkan siapa saja mengkonsumsinya.

Didalam teripang emas terdapat kandungan Gamapeptide yang tidak akan ditemukan pada spesies teripang lainnya. Lalu apa saja khasiat dari Gamapeptide ? Berikut uraiannya :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • 3x lebih cepat dalam mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu menstabilkan emosi serta memelihara sikulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain Gamapeptide, terdapat pula kandungan lainnya yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega 3,6 dan 9. kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Dari hasil penelitian para pakar kesehatan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sel. Karena itu teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Nah tidak diragukan lagi bukan jika Jelly Gamat Gold-G adalah Cara menyembuhkan abses perianal yang paling cocok.

Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G



Format Pemesanan Jelly gamat Gold G Melalui SMS Atau BBM

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085320449222

PIN : 25B5AFE6

0 komentar:

Posting Komentar