Senin, 30 November 2015

Penyebab abses pada payudraa

Penyebab abses pada payudara

Penyebab abses pada payudara ~ Payudara dianggap sebagai salah satu kecantikan wanita, namun bukan hanya itu saja, payudara juga sangat penting bagi wanita. Selain menikah dan melahirkan, menyusui juga slaah satu hal yang dianggap sebagai salah satu kesempurnaah sebagai wanita. Karena fitrahnya, wanita melahirkan dan kemudian menyusui bayinya. Namun ketika gangguan mengancam, hal ini menjadi salahs atu yang ditakuti wanita. Salah satu ancamannya selain kanker payudara adalah abses di payudara.



Abses payudra adalah terjadinya kumpulan nanah yang timbul akibat infeksi apda payudra, infeksi ini terjadi di dalam kullit payudara. Wanita yang menyusui memiliki resiko lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang belum mnikah dan belum menghasilkan ASi dan belum menyusui. ketika ASI tidak dikeluarkan sepenuhnya dan menyisakan susu di saluran susu, ini memicu terjadinya infeksi yang ditimbulkan akibat adanya sisa ASI yang terperangkap di dalam salurannya. Infeksi yang terjadi menimbulkan pembengkakan, kemerahan dan rasa nyeri saat disentuh. Peradangan pada payudara yang biasa disebut abses payudara ini dikenal dengan nama Mastitis. Kondisi ini biasanya terjadi pada wanita berusia 18 hingga usia 50 tahun, namun jarang terjadi pada wanita yang belum menghasilkan air susu.

Gejala penyakit abse payduara :

  • Keluar cairan dari puting,
  • Kemeraha pada payudara
  • Nyeri pad apayudara
  • Pembengkakan pada payudara
  • Demam
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak dan bagian lain yang terkena
  • Rasa sakit secara kseluruhan
Cara alami menyembuhkan abses payudara

Penyebab abses pada payudara - mengobati abses pada payudara secara almai adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami pilihan yaitu teripanmg emas laut yang diproduksi secara higienis dan api oleh para ahli. Diketahui bahwa Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal dengan bahan yang 100% alami dan tanpa tambahan abahan kimia sediktpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabklan efek samping, selain itu Jelly Gamat juga tidak menyebabkan efek ketergantungan pad apeminumnya. 
Pada penderita abses pada payudara, anda bisa menggunakan Jelly Gamat Gold G dengan cara diminum  dan dioleh pada abses payudara yang sedang anda derita sehingga abses payduara yang anda derita diatasi dengan pengobatan dua arah. Hal ini akan memebantu mempercepat mengobatan abses pada payudara anda karena diobati dari dalam dan dari luar. 
Mengapa Jelly Gamat Gold g menjadi pilihan untuk emngobati abses payudara, berikut ini adalah beberapa khasiat dari Jelly Gamat Gold G :

Khasiat dari Jelly Gamat Gold G :
  • Mencegah inflamasi
  • Menyembuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa
  • Mengaktifkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati
  • Menjaga kestabilan emosi
  • Mengurangi dan meredakan rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal.
  • Menjadikan kulit segar dan lebih muda
Kandungan Mukopolisakarida pad teripang yang berkhasiat sebagai pelindung organ tubuh dari berbagai macam virus dan bekteri yang menyerang tubuh. Selain itu, di dalam Jelly Gamat juga terdapat kandungan senyawa Glukosamin dan kondroitin yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya inflamasi serta memperbaiki sel-sel yang rusak akibat terjadinya peradangan.
kandungan gizi yang sangat tinggi dan memiliki kandungan aktif biologi seperti protein : 86,8 %, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, Gluscasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, Vitamin dan mineral, Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa yang terakhir ini sangat efektif sekali dalam memperbaiki jaringan yang rusak. Dengan kata lain teripang memiliki zat pembunuh/ regenerasi sel. Itu sebabnya teripang d isebut dengan "CELL GROWTH FACTOR", atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel d an jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk. Sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G



Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557
PIN : 22DC4BB0


0 komentar:

Posting Komentar