Senin, 16 Juni 2014

Cara alami menyembuhkan diabetes

Cara alami menyembuhkan diabetes

Cara alami menyembuhkan diabetes ~ Diabetes adalah kondisi medis yang ditandai dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah hingga meningkatkan dan melebihi batas normal.

Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan, banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan, padahal dari sejumlah penderita penyakit ini, masih sedikit yang tercatat disebabkan oleh faktor keturunan.  Penyakit diabetes pada umumnya disebabkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat – obatan tertentu. Kebiasan hidup sehari – hari juga sangat mempengaruhi orang terkena diabetes. Adapun pengertian dari Diabetes Melitus (Kencing Manis) adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Insulin adalah hormon yang dilepas oleh pangreas, yang merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau di simpan sebagai cadangan energi.

Penyebab diabetes

  • Usia. Semakin tua usia seseorang, maka kemampuan dan kinerja organ-organ dalam tubuh kita pun akan semakin melemah. Wajar jika bertambahnya usia akan meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes.
  • Pola makan. Kebiasaan makan kita sehari-hari sangat berpengaruh terhadap tinggi atau rendahnya resiko seseorang terkena diabetes. Mereka yang sering mengonsumis makanan berlemak dan karbohidrat secara berlebihan sangat beresiko menderita penyakit diabetes.
  • Obesitas. Masih ada hubungannya dengan pola makan. Jika seseorang sudah sampai mengalami obesitas, maka potensi terganggunya kinerja insulin akan semakin besar, karena timbunan lemak yang berlebihan akan mengganggu kerja hormon insulin.
  • Stress. Apapun pemicunya, tekanan mental atau stress dapat meningkatkan kadar glukosa dalam darah yang secara langsung menjadi pemicu meningkatnya resiko terkena penyakit diabetes.
  • Aktifitas fisik. Semakin sedikit aktifitas fisik yang kita lakukan, maka semakin sedikit pula gula dalam tubuh kita dipakai untuk diubah menjadi energi. Akibatnya terjadi penumpukan gula di dalam tubuh yang membuat resiko terkena diabetes semakin besar.
  • Keturunan. Meskipun faktor keturunan relatif lebih kecil dibanding faktor-faktor lainnya, namun mereka yang keluarganya mempunyai sejarah terkena diabetes akan memiliki resiko terkena dibates lebih tinggi.
  • Jenis kelamin. Pada umumnya wanita lebih beresiko menderita penyakit diabetes dibanding pria.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:

  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama
Cara alami menyembuhkan diabetes dengan Jelly Gamat Gold G
Obat penyakit diabetes jelly gamat Gold-G adalah obat herbal alami yang berbentuk cairan kental bening (jeli) yang halal dan terbuat dari biota laut yakni ekstrak teripang atau timun laut yang diolah secara modern dan melewati empat kali proses destilasi sehingga terbebas dari bau amis dan terbebas dari garam. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan dari obat alami jelly gamat Gold-G adalah bahan pilihan karena hanya menggunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies teripang yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.
Berdasarkan penelitian para ahli kesehatan, di dalam teripang atau timun laut (gamat) memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Obat penyakit diabetes jelly gamat Gold G merupakan obat serbaguna yang selain dapat mengobati diabetes dari dalam, juga dapat digunakan dari luar (untuk pengobatan luka pada penderita diabetes) yakni dengan cara dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir di amputasi. Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik untuk meregenerasi sel yang rusak sehingga luka dapat kembali pulih dengan cepat.
Cara alami menyembuhkan diabetes
Daftar harga Jelly Gamat  Gold G
 

daftar harga gold g
 Cara alami  menyembuhkan diabetes

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 Cara alami menyembuhkan diabetes
 

0 komentar:

Posting Komentar