Rabu, 18 Juni 2014

Obat tradisonal alergi pada ibu hamil

Obat tradisional alergi pada ibu hamil

Obat tradisional alergi pada ibu hamil ~ Alergen atau penyebab alergi bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui saluran napas (seperti debu rumah, kasur kapuk, bulu hewan atau tanaman), saluran cerna ( makanan ) atau alergi kulit (kosmetik, sabun mandi, sabun cuci, detergen ). Masuknya alergen dapat menyebabkan timbulnya reaksi menyimpang pada tubuh.

Bagi seorang wanita yang sedang hamil, akan terjadi banyak perubahan pada dirinya baik fisik maupun mental, tubuh menjadilebih sensitif dan nyeri badan pun kadang tiba-tiba menyerang. Alergi dapat terjadi pada siapa saja, terutama bagi wanita yang sedang hamil. Salah satu bentuk alergi yang paling umum terjadi saat kehamilan adalah hidung tersumbat, karena terjadi peningkatan hormon dan volume darah. Namun ketika terserang alergi, anda tidak boleh mengobatinya dengan obat-obatan seperti sering anda konsumsi. Hal ini bisa saja memberikan dapak yang buruk bagi bayi anda.
Gejalanyapun timbul mulai dari yang ringan sampai yang cukup berat. Bahkan terkadang rasa gatal itu disertai ruam dan guratan merah

Adapun penyebabnya diantaranya yaitu: Kulit kering, peregangan kulit perut dan gejala PUPP (Pruritic Urticarial Papules and Plaques of Pregnancy). PUPP biasanya terjadi akibat meningkatnya hormon HCG (Human Chorionic Gonadatrophin) dan hormon esterogen.
Biasanya, gatal-gatal muncul di trimester ketiga. Gatalnya terasa ringan hingga berat, dimulai dari perut, lalu merambat ke paha, kaki, lengan, dada, dan bokong disertai timbulnya ruam, plak, rasa kebas, kemerahan, bengkak dan bintik-bintik berisi cairan seperti bekas digigit serangga.

Jadi, selama masa kehamilan, pilihlah pengobatan alami yang aman dan tidak memiliki efek samping untuk anda maupun untuk calon buah hati anda.
Namun sekarang ibu tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang tepat Obat Alergi untuk Ibu Hamil yang Aman dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G, Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang memiliki kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan Ibu Hamil dan Ibu Menyusui. Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G diantaranya :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
Jelly Gamat Gold G dipercaya sebagai antibakteri dan dapat membangun kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang oleh alergi. Teripang di dalam nya mengandung senyawa Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada spesies lain yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Kandungan yang di dalam nya juga akan bekerja sama dalam membentuk sistem kekebelan tubuh sehingga membuat Jelly Gamat Gold G dapat menuntaskan alergi sampai ke akarnya, sehingga tidak muncul kembali.

Untuk itu Jelly Gamat Gold G sangat dianjurkan untuk penderita alergi debu, alergi makanan, alergi cuaca, dan berbagai macam alergi lain nya. Tidak disarankan untuk penderita alergi seafood. Jelly Gamat Gold G sangat baik dikonsumsi ibu hamil dan telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar