Jumat, 15 Agustus 2014

Makanan sehat penderita penyakit liver

Makanan sehat penderita penyakit liver

Makanan sehat penderita penyakit liver ~ Hati memiliki fungsi penting untuk mendetoksifikasi dan membersihkan tubuh dari kotoran dengan menyaring darah dari racun yang masuk melalui saluran pencernaan, kulit  dan sistem pernapasan.


Gangguan yang bisa terjadi pada hati adalah penyakit liver. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Ketika penyakit liver menyerang, makanan yang dikonsumsi tentunya perlu dijaga. Berikut ini adalah makanan sehat yang baik dikonsumsi oleh penderita penyakit liver :
  • Buah Apel
    Beberapa masalah kesehatan di dalam tubuh kita dapat diatasi dengan mengkonsumsi buah apel dengan teratur. Salah satunya adalah untuk menghilangkan lemak yang tidak sehat pada liver kita. Apel mengandung vitamin C dan d-gulcaric.
  • Kunyit
    Kunyit merupakan salah satu makanan yang paling kuat untuk mempertahankan hati yang sehat, yang secara aktif melindungi hati terhadap kerusakan beracun dan menumbuhkan sel-sel hati yang rusak. Kunyit juga meningkatkan produksi alami cairan empedu, menyusutkan pembesar saluran hati dan meningkatkan fungsi hati. Kunyit juga dapat dapat membersihkan racun yang ada di liver, dan juga mengeluarkan kotoran yang ada pada sel-sel liver.
  • Bawang Putih
    Bawang putih banyak mengandung sulfur, senyawa yang mengaktifkan enzim dalam hati yang bertanggung jawab untuk membilas racun dari tubuh. Bawang juga mengandung allicin dan selenium, dua nutrisi yang terbukti membantu melindungi hati dari kerusakan akibat racun dan membantu dalam proses detoksifikasi. Bila dicampurkan dalam makanan kita, maka bisa menangkal radikal bebas yang tidak baik untuk liver dan membantu regenerasi sel baru.
  • Buah Lemon
    Buah ini sangat kaya akan vitamin C dan juga antioksidan yang membantu tubuh menangkal radikal bebas dari luar. Untuk memulihkan kondisi liver yang lelah setelah bekerja keras untuk menghalau racun di dalam tubuh, kamu bisa meminum sari lemon dengan teratur.
  • Buah Pare
    Rasa pahit pare membuatnya kurang disukai. Namun, pare dapat membantu tubuh kita untuk mengeluarkan racun dan membersihkan liver. Pare juga dapat mencegah terjadinya penyakit kanker liver bila dikonsumsi secara teratur.
  • Jeruk
    Jeruk kaya akan vitamin C dan antioksidan alami, dua pembersih hati yang kuat. Seperti bawang putih, jeruk juga mengandung senyawa yang meningkatkan produksi enzim detoksifikasi hati.
  • Teh hijau
    Teh hijau kaya akan kandungan catechin, jenis antioksidan tanaman yang telah ditunjukkan dalam studi untuk menghilangkan akumulasi lemak dalam hati dan mempromosikan fungsi hati. Minuman herbal ini juga melindungi hati terhadap racun yang menyebabkan kerusakan serius.
  • Sayuran hijau
    Sayuran hijau berdaun seperti bayam, sawi, dan kubis juga mengandung senyawa yang menetralisir logam berat dalam tubuh yang disaring dan tertinggal di hati. Sayuran hijau juga menghilangkan paparan pestisida dan herbisida dari tubuh, dan memacu produksi dan aliran cairan empedu.
  • Alpukat
    Alpukat mengandung senyawa glutathione yang secara aktif dapat meningkatkan kesehatan hati dengan melindungi terhadap kelebihan beban beracun, dan meningkatkan daya pembersihannya. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa makan satu atau dua alpukat seminggu sekali selama waktu sebulan dapat memperbaiki fungsi hati yang rusak.
  • Kenari
    Biji kenari mengandung kadar tinggi dari l-arginine, asam amino, glutathione, dan asam lemak omega-3, yang juga dapat membantu detoksifikasi hati penyebab penyakit amonia.
  • Gandum Murni
    Gandum murni seperti oatmeal menyediakan banyak serat sehingga sangat baik untuk mendetoksi hati, selain itu biji-bijian juga bagus untuk detoks seperti kacang merah dan barley.
  • Buah Berry
    Mengkonsumsi buah-buahan berry seperti strawberry, blueberry, raspberry dan blueberry dalam pembuatan smootihe, milk shake atau dimakan langsung, dapat membantu menguatkan liver.
  • Kedelai
    Makanan ini sangat baik untuk detoks. Usahakan untuk minum susu kedelai baik yang manis atau tanpa pemanis, serta mengonsumsi makanan lain yang mengandung kedelai seperti tahu dan tempe.
  • Anggur Merah
    Buah ini memiliki sifat detoksifikasi yang sangat baik karena membantu mengusir racun dan limbah. Anggur bisa dimakan langsung atau dicampur ke salad.
Cara mengatasi penyakit liver secara alami

Obat tradisional liver Jelly Gammat Gold-G merupakan pilihan tepat untuk menyembuhkan peyakit liver karena Jelly Gammat Gold-G terbuat dari spesies laut yaitu Teripang (Sea Cucumber) yang berjenis Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sehingga Cara Mengatasi Liver dengan Jelly Gammat Gold-G bisa secara cepat tanpa harus operasi dan tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. 
Khasiat Teripang Emas (Golden Stichopus Vatiegatus)

telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernamaWalter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang 

melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.
Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah. Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung 
sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide
Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

0 komentar:

Posting Komentar