Minggu, 10 Agustus 2014

Pengobatan alami penyakit kuning pada bayi

Pengobatana alami penyakit kuning pada bayi

Pengobatan alami penyakit kuning pada bayi ~ Siapa yang tidak bahagia ketika buah hati yang sudah ditunggu selama sembilan bulan akhirnya lahir juga? Namun ketika ada hal lain yang tidak biasa terjadi pada sang buah hati, orang tua mana yang tidak cemas? Salah satu hal yang tidak biasa yang sering terjadi pada bayi adalah penyakit kuning pada bayi.


Ada dua sifat dari kondisi Bayi Kuning, yaitu yang bersifat Fisiologis (normal) dan yang bersifat Patalogis.Hampir dari 50% bayi yang lahir normal dapat mengalami kuning, sementara bayi bayi yang lahir secara prematur memiliki resiko bayi kuning kebuh besar, karena organ memnag belum siap sepenuhnya.Warna kuning pada bayi disebabkan karena pigmen kuning atau yang dikenal dengan istilah kedokteran sebagai bilirubin dalam darah jumlahnya meningkat.Bilirubin ini terjadi akibat pemecahan sel darah merah sewaktu bayi lahir.
Kondisi tersebut adalah :
  • Kondisi Bayi Yang Bersifat Fisiologis(normal)
    Pada bayi yang normal pada umumnya kadar bilirubin akan berangsur menurun dengan sendirinya seiring dengan bertambah sempurnanya fungsi organ hati, yang bisa berlangsung selama sekitar 3-4 hari setelah lahir.
  • Kondisi Bayi Kuning Yang Bersifat Patologis
    Jenins penyakit kuning yang patologis biasanya akan timbul lebuh cepat, yakni 24 jam setelah kelahiran, dan peningkatan kadar bilirubin berlangsuing lebih cepat.Jenis penyakit kuning yang patologis ini biasanya disebabkan oleh karena adanya infeksi, ketidak cocokan golongan darah si ibu dengan bayi, serta kasus yang jarang bisa disebabkan oleh kurangnya enzim.
Pengobatan alami penyakit kuning pada bayi

Jelly Gamat Gold G adalah pilihan terbaik sebagai pengobatan penyakit kuning pada bayi secara alami karena terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang 100% alami dan tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas pilihan yang diolah sedemikian rupa dengan mesin yang sangat canggih serta modern, sehingga menghasilkan produk kesehatan berbentuk jel atau jeli, dengan waran yang jernih dan rasanya tawar.Teripang sendiri menyimpan sejuta khasiat yang sangat bermamfaat untuk kesehatan tubuh maupun untuk menyembuhkan penyakit, karena didalam teripang tersebut mempunyai 50 jenis lebih kandungan aktif biologis yang dibutuhkan oleh tubuh.Seperti:

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans
  6. Antiseptik Alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega 3, 6 dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar