Rabu, 19 Maret 2014

Obat batuk berdahak

Obat batuk berdahak

Obat batuk berdahak ~ Batuk  sering dianggap hal biasa dan lumrah bahkan disepelekan oleh masyarakat karena dianggap bukan penyakit yang berbahaya dan mematikan. Namun, jenis apapun batuk yang dialami, sebaiknya mulailah mewaspadainya kaena batuk yang berlangsung lama bisa jadi berbahaya untuk kesehatan.

Batuk bukanlah suatu penyakit. Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh di saluran pernapasan dan merupakan gejala suatu penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi di tenggorokan karena adanya lendir, makanan, debu, asap dan sebagainya.
Batuk terjadi karena rangsangan tertentu, misalnya debu di reseptor batuk (hidung, saluran pernapasan, bahkan telinga). Kemudian reseptor akan mengalirkan lewat syaraf ke pusat batuk yang berada di otak. Di sini akan memberi sinyal kepada otot-otot tubuh untuk mengeluarkan benda asing tadi, hingga terjadilah batuk.

Penyebab batuk berdahak

Salah satu penyebab batuk berdahak itu adalah adanya peradangan atau inflamasi pada pernafasan. Tetapi peradangan pernafasan juga bisa memicu terjadinya batuk kering / tidak berdahak. Batuk berdahak disebabkan oleh adanya permasalahan pada saluran pernafasan bagian atas. Ada 5 hal yang dapat menjadi penyebab batuk berdahak diantaranya yaitu :

  1. Peradangan (Inflamasi) Pernafasan
    Penyebab batuk berdahak yang pertama yaitu karena adanya inflamasi pernafasan yang bisa memicu terjadinya batuk berdahak dan batuk tidak berdahak.
  2. Asap Rokok, Asap kendaraan dan Polusi
    Batuk berdahak juga dapat disebabkan oleh asap rokok, asap kendaraan dan polusi, maka dari itu, jauhkanlah asap dari sekitar tempat tinggal anda. Kalaupun anda ingin keluar rumah, pakailah selalu masker
  3. Infeksi Pada Saluran Pernafasan
    Penyebab selanjutnya yaitu karena adanya infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri jahat atau virus
  4. Flu yang berlebihan
    Flu berlebihan merupakan salah satu penyebab mengapa anda bisaterkena penyakit batuk berdahak. Untuk mengurangi batuk anda, anda bisa menjaga agar tubuh anda tetap hangat.
  5. Meningkatnya asam Lambung
    Meskipun pada kebanyakan kasus jarang terjadi, namun ternyata meningkatnya asam lambung bisa picu terjadinya batuk berdahak yang membandel

Obat batuk berdahak alami dari Jelly Gamat Gold G

Batuk yang berkepanjangan perlu mendapatkan penanganan yang tepat. Jelly Gamat gold G merupakan obat batuk berdahak alami yang tepat. Karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan yang 100% alami. Obat batuk berdahak herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal masa kini yang sangat ampuh untuk mengobati batuk berdahak secara alami. Terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang juga memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis. Ekstrak teripang memiliki kandungan luar biasa diantaranya.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.

Obat batuk berdahak ,-Kandungan-kandungan tersebut memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, salah satunya adalah untuk menyembuhkan batuk berdahak ini. Selain kandungan-kandungan tersebut, teripang juga masih memiliki kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh yaitu gamapeptide. Gamapeptide memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jangan Biarkan Kesehatan Terganggu Dengan Batuk Berdahak. Pesan Jelly gamat Gold G sekarang Juga. Klik Disini !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g

 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G



0 komentar:

Posting Komentar