Kamis, 20 Maret 2014

Obat Cacar Air

Obat Cacar Air 

Obat Cacar Air ~ Cacar air adlaah penyakit yang disebabkan oleh virus virus Varicella Zoster dan bisa berlangsung antara 14-21 hari. Penyakit cacar yang tidak memandang usia ini dapat menular lewat udara, cairan pernafasan dan juga berhubungan langsung dengan penderita cacar air.

Cacar air biasanya diawali dengan timbulnya demam ringan, sakit kepala, pilek, nafsu makan berkurang, dan munculnya bintik merah pada kulit yang berbentuk gelembung dan berisi cairan (ruam). Ruam tersebut umumnya terasa gatal dan nyeri. Banyak yang beranggapan kalau cacar air hanya akan menyerang satu kali seumur hidup, padahal cacar air dapat menyerang kembali jika cacar air belum sembuh total atau cacar air dalam tubuh belum keluar semua. Beberapa mitos dan kebiasaan lama mengatakan bila bayi atau anak-anak terkena sakit cacar air, maka mereka tidak diperbolehkan mandi. Hal ini tentunya tidak benar. Karena penyakit ini bukanlah keadaan yang menyebabkan seseorang dilarang mandi. Mandi justru akan menjaga tubuh tetap bersih dan terhindar dari infeksi kuman yang lain.

Perawatan Cacar Air
Untuk merawat penderita cacar air, simak tips berikut :
  1. Mandi dengan air hangat.
  2. Taburi bedak anti gatal pada bagian kulit yang terkena cacar.
  3. Ganti baju lebih sering.
  4. Jangan menggaruk bagian yang terkena cacar.
  5. Usahakan jangan sampai terkena angin.
Obat cacar Air

Cacar Air atau Vericella sebenarnya dapat sembuh dengan sendirinya dala jangka waktu tertentu, Namun untuk menutup kemungkinan adanya serangan berulang saat individu tersebut mengalami penurunan daya tahan tubuh pnogbatan herbal dengan Jelly Gamat Gold g diperlukan.
Jelly Gamat Gold-G menjadi jalan keluar yang baik dalam penyembuhan penyakit cacar. Dikarenakan obat herbal cacar air jelly gamat gold-g merupakan suatu produk herbal yang memilki kandungan beragam komponen yang mutlak diantaranya yaitu,mineral,proteib,omega 3, dan bio active serta kolagen. Yang mana pada kandungan obat herbal cacar air jelly gamat gold-g banyak kandungan yang memiliki manfaat yang tidak sama. Salah satunya kandungan kolagen yang berfungsi untuk mempercepat pengobatan luka, memelihara kesehatan sendi serta tulang, dapat membuat kulit menjadi tampak lebih muda serta dapat memperlambat penuaan. Jelly gamat gold-g ini memang pilihan tepat untuk dijadikan sebagai obat herbal cacar air karena dapat menangani penyakit cacar dengan cepat dan juga tidak memberikan efek samping apapun.

TESTIMONI :

Nama : Eliana Umur : 37 Tahun Kota : Binjai Keluhan : Cacar Air Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.
Buktikan sendiri Khasiat JellyGamat Gold g. Pesan Jelly gamat Gold G Sekarang Juga, Klik Disini !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

daftar harga gold g

Format Pemesanan jelly Gamat Gold G






0 komentar:

Posting Komentar